Iklan
Pemprov
Korban curanmor menunjukkan sepeda motor milik nya yang hilang pada Sabtu yang lalu

Nekat Kawanan Curanmor Gasak Sepeda Motor di Dalam Pagar

Palembang, Detik Sumsel – Aksi kawanan bandit spesialis pencurian sepeda motor di kota Palembang kembali beraksi. Kali ini merekan melancarkan aksinya salah satu Ruko di Jalan Sultan Mansyur, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan IB II Palembang.

Aksi pelaku yang berjumlah dua orang tersebut terekaman kamera CCTV di lokasi kejadian. pelaku yang menggunakan sepeda motor matic. Sebelum beraksi

dua pelaku yang menggunakan baju hitam memutar kendaraannya ke pinggir toko. Satu pelaku yang membawa sepeda motor tersebut kemudian turun dan langsung melancarkan aksinya.

Situasi sekitar yang tampak ramai dari rekaman CCTV tak membuat para pelaku takut dan mengurungkan niatnya untuk menjalankan aksinya. Beberapa kali, konsumen datang untuk berbelanja tapi pelaku tetap saja nekat melakukan aksi pencuriannya.

Baca Juga :   Peringati HUT ke 48 Tahun, Basarnas Palembang Doa Bersama Anak Panti Asuhan

Tak sampai satu menit, satu pelaku yang sebelumnya turun langsung keluar dan langsung mengebut mengemudikan motor hasil curiannya tersebut. Korban tersadar motor miliknya sudah tidak ada saat diberitahu oleh warga sekitar.

Dari informasi yang didapat, motor tersebut merupakan motor pemilik toko yakni Suyata (53). Saatitu korban sedang berada didalam toko dan bersantai. Diakuinya, motor Honda Beat Hitam bernomor Polisi BG 5714 ADS berada di dalam pagar sebelah toko. Kejadian tersebut pun terjadi sekira pukul 16.00 WIB.

Baca Juga :   Aksi Imam Safi'i Dipergoki Pemilik Rumah

“Motor itu terletak didalam pagar, memang posisi pagar tidak terkunci tapi ditutup. Waktu kejadian itu tidak berbunyi sama sekali pagar itu pas dibuka oleh pelaku,” kata Suyata ketika didatangi di lokasi kejadian, Selasa (27/4/2021).

Korban tersadar bahwa sudah kehilangan motor saat salah satu warga mendatangi tokonya dan memberitahu bahwa sepeda motor sudah dibawa kabur oleh pelaku.

“Sempat dikejar oleh warga itu sebelum memberitahu ke saya tapi tidak terkejar lagi,” katanya.

Atas kejadian tersebut korban pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek IB 2 Palembang.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bappeda Lahat Minta OPD Jangan Berhenti Koordinasi

Lahat, Detik Sumsel – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lahat kembali lakukan evaluasi kinerja dokumen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *