Detik
Pemprov
Asmelia korban Curanmor di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, Lorong Margo, Kecamatan Sukarami Palembang

Nekat, Bandit Curanmor Embat Motor Meski Pagar Rumah Digembok

Palembang, Detik Sumsel — Pelaku Curanmor di kota Palembang seperti semakin nekat saja. Meski motor terparkir didalam pagar dalam keadaan terkunci gembok masih di embat oleh kawanan ini.

Hal ini dialami oleh Asmelia (18) sepeda motor Yamaha IM3 BG 3499 BAF yang terpikir dihalaman rumahnya di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, Lorong Margo KM 11 RT 29 RW 06 Kelurahan Sukodadi Kecamatan Sukarami Palembang raib di embat bandit Curanmor Jumat (21/8) sekitar pukul 05:30 WIB. Dari kejadian ini ia pun membuat lapora ke Polsek Sukarami Palembang.

Ditemui di kediamannya Asmelia menceritakan peristiwa pencurian sepeda motor miliknya di ketahui pagi hari saat ia akan pergi mendaftar kuliah. Betapa terkejutnya saat melihat sepeda motor yang terparkir di halaman rumahnya sudah tidak ada dengan kondisi pasar rumah sudah terbuka.

Baca Juga :   Pembangunan Siring Desa Meranjat 1 Diprotes Warga

“Ketahuan nyo pagi sekitar pukul 07:00 pas nak pegi daftar kuliah. Ku jingok pagar rumah sudah terbuka melihat motor sudah tidak ada lagi, aku langsung mengecek CCTV rumah ternyata benar motor sudah diambil orang,”katanya kepada wartawan Jumat (21/8).

Dsri hasil rekaman CCTV kata Asmelia terlihat dua orang mundar mandir menggunakan sepeda motor didepan rumahnya. Tidak lama satu orang pelaku masih menggunakan helm masuk membuka pagar rumah terus mengambil motornya.

“Di dalam pagar ada tiga unit sepeda motor, tapi dia (pelaku) tau kalau sepeda motor miliknya bagus dan mereka mengambilnya dengan cepat. Setelah berhasil mereka pun melarikan diri,”katanya lagi.

Baca Juga :   Sepeda Motornya Terbalik, Pelaku Jambret Ini Bonyok Kena Bogem Mentah Warga

Asmelia juga membeberkan ciri ciri dua orang pelakunya saat beraksi menggunakan helm, masker dan topi jadi tidak jelas mukanya. Diakui Memang motor sengaja sudah satu minggu sering parkir di luar tidak masuk ke dalam rumah karena repot jadi di parkirkan diluar rumah.

“Kejadian ini bukan kali pertama tapi pernah dulu disini sudah pernah kehilangan sepeda motor memang ditempat kami ni rawan kemalingan motor. Mudah – mudahan saja pelakunya segera tertangkap,”harapnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Kader HMI Cabang Palembang Resmi Jadi Kandidat Ketum PB HMI

Palembang, Detik Sumsel – Salah satu kader terbaik Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang, Hary …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *