Diduga Depresi Karena Sakit, Pria di OKU Ditemukan Tewas dengan Urat Nadi Terputus dan Luka Tusuk di Leher

- Selasa, 17 Januari 2023 | 10:06 WIB
Korban Ibadus Solihin (44) saat ditemukan bersimbah darah di kamarnya. (Sumber Humas Polres OKU)
Korban Ibadus Solihin (44) saat ditemukan bersimbah darah di kamarnya. (Sumber Humas Polres OKU)

Baturaja, Detiksumsel.com - Ibadus Solihin (44) warga Blok A Desa Marga Mulya Kecamatan Sinar Peninjauan ditemukan tewas bersimbah darah setelah nekat mengakhiri hidup di dalam kamarnya pada Senin (16/1/2023).

Sontak saja peristiwa itu membuat heboh masyarakat setempat.

Korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya setelah merasa curiga saat dipanggil untuk makan korban tidak menyahut dari dalam kamarnya.

Korban tewas setelah mengalami luka sayat ditangan kiri bagian bawah hingga menyebabkan urat nadi putus serta luka tusuk pada bagian leher sebelah kiri yang diduga dilakukan oleh korban sendiri.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH didampingi Kapolsek Sinar Peninjauan IPTU Ibnu Holdon melalui kasi humas Polres OKU AKP Syafaruddin SH membenarkan kasus bunuh diri tersebut.

"Personel kita sudah turun kelapangan untuk olah TKP," kata Syafaruddin

Dituturkan Syafaruddin, peristiwa bunuh diri itu terjadi pada Senin (16/1/2023) sekira pukul 18.30 WIB di rumah korban di Desa Marga Mulya Blok A Trans Batumarta Unit 15 Kec Sinar Peninjauan.

Sebelumnya lanjut perwira balok tiga dipundaknya ini, sekira pukul 14.00 WIB korban tiba dirumahnya setelah 10 tahun merantau di Provinsi Bangka.

Kedatangan korban tersebut dijemput oleh keluarga korban di Bangka dikarenakan korban mengalami sakit demam panas sudah selama 1 ( satu ) bulan tidak sembuh sembuh di Bangka.

"Korban sempat ngobrol bersama keluarganya sebelum masuk kedalam kamar dan dikunci dari dalam," tuturnya.

Kemudian pada pukul 18.30 WIB, keluarga korban membangunkan korban untuk makan malam dengan menggedor pintu kamar korban namun tidak ada jawaban.

Akhirnya keluarga korban mendobrak pintu tersebut dan mendapati korban sudah berlumuran darah dengan luka sayat ditangan dan luka tusuk di bagian leher.

"Saat ditemukqn korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di TKP," ungkapnya.

Mendapat informasi adanya perihak itu, personel Polsek Sinar Peninjauan mendatangi TKP mengambil keterangan saksi dan mengamankan barang bukti serta mendatangkan pihak medis dari puskesmas Karya Mukti.

"Pihak korban telah membuat surat pernyataan bahwa keliarga korban tidak mau diotopsi yang diketahui keluarga Desa Setempat," tandasnya. (Fei)

Halaman:

Editor: Feriandi

Tags

Terkini

X