Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Sriwijaya FC Nasib Bruno Casimir dan 3 Pemain Seleksi Ditentukan Besok

Nasib Bruno Casimir dan 3 Pemain Seleksi Ditentukan Besok

Tanggal : Pukul :
978
0
Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi. (Iyop/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengungkapkan bakal mengumumkan nasib pemain yang saat ini tengah mengikuti seleksi, Sabtu (6/4) besok.

Menurut arsitek asal Solo ini, saat ini ada empat pemain yang mengikuti latihan bersama Laskar Wong Kito dengan status trial. Mereka adalah Bruno Casimir (bek), Roby Andika (gelandang), Dwi (gelandang) dan Lingga (gelandang).

Baca Juga :   Tinjau Fasilitas Latihan Sriwijaya FC, Ini Komentar Budiardjo Thalib

“Dari lima pemain yang trial sebelumnya, ada satu yang sudah ok dan masuk rekomendasi yaitu Ahmad Ihwan (striker). Sedangkan sisanya akan kita pantau sampai hari Sabtu, sebelum diumumkan apakah akan direkrut atau tidak,”ungkapnya.

Saat ini lanjut Kas, pihaknya lebih fokus mencari pemain untuk mengisi posisi pemain tengah (gelandang) dan second striker. Dia berharap, dalam waktu dekat ini bisa segera mendapatkan pemain yang diinginkan. Apalagi mulai minggu depan sudah memasuki program yang lebih serius.

Baca Juga :   Sriwijaya FC VS Cilegon United, Main Agresif

“Untuk pemain belakang, kita tinggal lihat kemampuan Bruno sampai besok. Sejauh ini kita lihat kemampuannya cukup baik dan bisa mengimbangi pemain muda yang ada,”ucapnya. (iyop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here