Pemprov
Screen shot dinding instagram milik Maryoto alias Mario. Istimewa.

Naik Bukit Besak, Staf Khusus Bupati Lahat Mala Pesta Miras

Lahat, Detik Sumsel — Kabar memalukan kali ini mala dibuat sendiri oleh Staf Khusus Bupati Lahat Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Maryoto alias Mario. Niatnya mungkin ingin menunjukkan foto sedang bermalam bersama penggiat pariwisata, mala menunjukkan contoh prilaku tidak benar.

Dengan bukti foto yang diunggahnya di media sosial, menampilkan dua botol gepeng yang diduga minuman keras, dan sebotol minuman suplemen. Diduga Maryoto dan beberapa orang, menggelar pesta miras di puncak bukit yang jadi destinasi wisata tersebut

Pada keterangan foto yang jadi sorotan di media sosial itu. Maryoto menulis “Nikmat malam di atas Bukit Besak desa Tanjung Beringin kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat provinsi Sumatera Selatan. Minum kopi dan ayam bakar bersama Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat bpk. Saidina Amin, Kepala Desa Tanjung Beringin Bpk. Dirlan, beserta perangkat desa, ketua pokdarwis Bukit Besak”.

Baca Juga :   Launching Program MBJJ, Siswa di Sumsel Segera Nikmati Paket Merdeka Belajar

Namun, saat dilihat dengan teliti, tidak ada tempat kopi seperti yang disebutkan Maryoto. Yang ada justru dua botol gepeng yang diduga berisi minuman keras dan sebotol minuman suplemen. Dalam foto yang diposting di instagram Mario_Andramartik tersebut, terdapat enam orang, salah satunya perempuan. Sedangkan seorang lelaki yang diduga Maryoto sedang menikmati ayam bakar.

Hanya saja, setelah dilakukan penelusuran di instagram Mario_Andramartik, postingan tersebut telah dihapus. Sayangnya screen shot dinding instagram tersebut keburu menyebar. Sedangkan Maryoto hanya memberikan penjelasan dirinya melakukan pendakian tanggal 22 Juli, dan informasi beredar baru hari ini. Tanpa menjelaskan kebenaran foto bersama miras di dalamnya.

Baca Juga :   Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan yang Jasadnya Ditemukan Didalam Sumur

“Aq ke bukit tgl 22 Juli dan berita itu hari ini tgl 21 Agustus,” tulis Maryoto via WhatsApp. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Bupati Askolani: CPNS Formasi Tahun 2019 Kalo Mau Pindah Tugas Boleh Dengan Syarat Harus Mengundurkan diri

Pangkalan Balai, Detik Sumsel — Sebanyak 250 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Banyuasin formasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *