Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Naff dan Rara Lida Hibur Peserta Senam Porprov Prabumulih

Naff dan Rara Lida Hibur Peserta Senam Porprov Prabumulih

Tanggal : Pukul :
279
0

Prabumulih, Detik Sumsel — Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XII tahun 2019 di Kota Prabumulih resmi dimulai pada Sabtu (16/11) kemarin. Secara resmi, Gubernur Sumsel, H Herman Deru membuka kegiatan yang akan berlangsung pada 16-26 November tersebut di Stadion Talang Djimar Kota Prabumulih. Pembukaan ditandai dengan dinyalakannya api obor dan penyerahan tropi bergilir dari Kota Palembang yang menjadi juara umum pada Porprov tahun 2017 lalu ke Kota Prabumulih.

Pada Porprov tahun ini, ada 30 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan dan diikuti lebih dari 5 ribu atlet dari 17 kabupaten dan kota se-Sumsel. Selanjutnya, pada Minggu (17/11) pagi, digelar senam bersama di GOR Prabujaya sebagai bagian dari rangkaian Porprov ke-XII.

Dalam senam yang diikuti oleh Wali Kota Prabumulih, H Ridho Yahya serta wakilnya, Andriyansyah Fikri, ditampilkan band papan atas Indonesia, Naff serta penyanyi dangdut kebanggaan Kota Prabumulih, Rara Lida. Usai senam, direncanakan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Prabumulih akan secara langsung membuka pameran. (Ayu)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here