Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Surat Edaran larangan bentor dan angdes masuk kampus Unsri Indralaya.

Mulai 4 November Bentor dan Angdes Dilarang Masuk Kampus Unsri Indralaya

Palembang, Detik Sumsel- Jajaran Rektorat Universitas Sriwijaya (Unsri) bakal melarang angkutan desa (angdes) dan bentor untuk masuk atau beroperasional di lingkungan kampus Unsri Indralaya.

Hal ini diketahui setelah dikeluarkannya edaran yang sempat viral di media sosial yang dalam surat tersebut berisi angdes dana bentor dilarang masuk kampus Unsri Indralaya terhitung pada 4 November mendatang.

“Yo. Benar, dari satpam unsri yg habis rapat dg Rektor. Kita mau pasang alat seperti di PS mengunakan card tanda pengenal unsri. Tapi kami baru sosialisasi dulu pelaksanaan tahun 2020 nanti,” ujar Kabag Humas Unsri, Andi Rosadi kepada detiksumsel.com melalui pesan singkat whatsapp, Rabu (30/10).

Baca Juga :   Tugu Adipura OKU Dicoret Tangan Jahil

Lanjutnya, terkait aturan dan kebijakan tersebut pihak kampus akan menyiapkan mobil bus di tiap gerbang kampus Unsri Indralaya. “Nanti kita siapkan mobil bus sutlle di tiap gerbangnya nanti untuk mengangkut mahasiswa. Tapi bagi mahasiswa yang membawa kendaraan sendiri boleh masuk asal dia bisa menujukan/membawa kartu tanda pengenal mahasiswa (KTM). Tapi mekanisme akan di atur oleh pihak satpam. Utk lebih jelasnya boleh menghubungi komandan satpamnya, Krn saya tdk ikut rapat tsb. Terima kasih,” katanya.

Sebelumnya di media sosial, terkait kebijakan dan aturan tersebut mendapat protes dari warganet. “Bagaimana nanti kalau mau masuk kampus kalau mau naik kendaraan umum. Harus dikaji lagilah aturan itu,” tulis Febri di akun media sosial facebook.(tet)

Baca Juga :   Masih Buka Peluang Tinggalkan Chelsea
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Deby

Avatar

Check Also

Hadiri Puncak Hari Santri Nasional, HD Minta Santri Manfaatkan Teknologi

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Herman Deru meminta para santri di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *