Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Kriminal Mudik Lewat Transportasi Sungai Juga Dilarang

Mudik Lewat Transportasi Sungai Juga Dilarang

Tanggal : Pukul :
3354
0
Mudik Lewat Transportasi Sungai Juga Dilarang
Dermaga pasar 16 Ilir bawah jembatan Ampera

Palembang, Detik Sumsel — Diberlakukannya larangan mudik oleh pemerintah sejak 24 April lalu tidak hanya untuk angkutan darat, udara dan laut saja. Tapi juga berlaku untuk angkutan sungai setiap orang yang akan mudik menggunakan transportasi sungai dilarang.

Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Pol Yohanes S Widodo mengatakan pelabuhan Tanjung Api-Api sudah tidak melayani penumpang untuk baik pejalan kaki maupun kendaraan pribadi roda dua dan roda empat sejak 24 April lalu.

Baca Juga :   Pria Beristri di OKU Bunuh dan Setubuhi Siswi SMP Sebanyak Dua Kali

“Untuk angkutan barang ataupun logistik sembako diperbolehkan. Saat ini di pelabuhan Tanjung Api-Api Banyuasin yang beroperasi hanya 5 kapal itu pun bawa sembako menuju Babel jam operasi jam 09.00 sampai dengan jam 16.00 wib,”katanya kepada Detiksumsel.com Rabu (29/4).

Sedangkan untuk angkutan orang yang menggunakan speedboat jumlahnya sangat sedikit itupun hanya melalui dermaga pasar 16 Ilir Palembang. “Anggota Direktorat
Polairud Polda Sumsel dan Sat PolairĀ  Polrestabes Palembang sudah stan by di Pos Pam pasar 16 Ilir,”pungkasnya.

Baca Juga :   Dibullying Empat Temannya, Orang Tua Korban Lapor Polisi

Diberitakan sebelumnya, untuk mencegah penyebaran Covid 19, pemerintah tahun ini melarang masyarakat untuk melakukan aktivitas mudik lebaran.(oji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here