Pemerintah Sumatera Selatan
TAG TOYOTA
BANK INDONESIA
17 Agustus 2020
Beranda Olahraga Muba United Resmi Arungi Liga 2

Muba United Resmi Arungi Liga 2

Tanggal : Pukul :
1348
0
Muba United Resmi Arungi Liga 2
Pemain Muba Babel United bersama Wakil Bupati Muba Beni Hernedi saat tiba di bandara SMB II Palembang, Selasa (10/3).

Palembang, Detik Sumsel – Setelah resmi merger antara Muba United dengan Babel United dan melaksanakan TC di Liga 1, terhitung Selasa (10/3/2020) pemain Muba Babel United tiba di Bumi Serasan Sekate untuk mempersiapkan diri pada laga perdana pada 15 Maret 2020 mendatang menghadapi Persekat Tegal pada pertandingan Liga 2 Musim 2020.

Sebelumnya, saat tiba di bandara SMB II Palembang kedatangan pemain Muba Babel United ini disambut antusias para pengunjung Bandara SMB II Palembang hingga diserbu puluhan awak media.

Dipimpin langsung Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, sebanyak 27 pemain Muba Babel United resmi mengarungi liga 2.

“Setelah ini kita langsung ke Sekayu, untuk persiapan launching pemain dan latihan untuk menghadapi laga perdana Liga 2 musim 2020 yang dikomandoi pelatih Bambang Nurdiansyah,” ungkap Wakil Bupati Muba Beni Hernedi didampingi Manajer Muba Babel United Achmad Harris dan Sekretaris Dinkominfo Dicky Meiriando.

Baca Juga :   PMI Muba Bentuk Posko Informasi dan Bantuan Kemanusiaan Dampak Covid-19

Diketahui, ada beberapa pemain bintang yang bakal memperkuat formasi Muba Babel United, yakni diantaranya Bobby Satria, Jeki Arisandi, Hafit Ibrahim, Amirul Mukminin, Rizky Dwi Ramadhana, dan Yogi Rahardian.

“Sesuai komitmen pak Bupati Dodi Reza bahwa kita akan maksimal berjuang membawa Muba Babel United ini ke liga 1,” ucapnya.

Lanjut Beni, di Sumsel tercatat ada dua klub yang melaju ke Liga 2 yakni Sriwijaya FC. “SFC kakak Babel Muba United, semuanya akan mempersembahkan yang terbaik untuk sepakbola di Sumsel,” tukasnya.

Baca Juga :   Diduga Bakar Lahan, Petani di Muba Tewas Terbakar

Beni menambahkan, home base Muba Babel United akan dipusatkan di Sekayu. “Wisma sudah disiapkan, fasilitas dan kebutuhan lainnya pula sudah disiapkan secara matang oleh pak Bupati Dodi Reza,” ungkap Beni.

Sementara itu, Muba Babel United akan berjumpa dengan Sriwijaya FC pada 21 Juni mendatang. Bentrok kedua tim bakal tersaji kembali pada laga ke-dua puluh alias laga pamungkas. Giliran Sriwijaya FC dijadwalkan akan menjamu Muba Babel United FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu 12 September pukul 15.30.

“Derby persaudaraan. Sama sama satu keluarga. Laga persaudaraan,” kata Achmad Haris, Manajer Muba Babel United FC.(fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here