Detik
Ketua MPII Sumsel, Marzuki

MPII Sumsel Beri Dukungan Kepada Abdul Malik Komisioner KPU Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Dukungan demi dukungan untuk KPU kota Palembang nampak mulai bermunculan, pasalnya setelah ditetapkannya 5 Komisioner KPU Kota Palembang sebagai tersangka membuat keprihatinan sendiri bagi berbagai organisasi kepemudaan.

Setelah salah satu Komisioner KPU, Yetty Oktarina mendapatkan dukungan dari Pemuda Muhammadiyah, kali ini anggota Komisioner KPU Palembang, Abdul Malik juga mendaptkan dukungan penuh dari Majelis Pemuda Islam Indonesia (MPII) Sumsel.

Ketua MPII Sumsel, Marzuki menjelaskan bahwa, informasi yang didapatkannya terkait ditetapkannya 5 Komisioner KPU Kota Palembang sebagai tersangka membuat rasa prihatin sendiri bagi dirinya serta para kader MPII Sumsel. Pasalnya, salah satu Komisioner KPU Palembang, Abdul Malik merupakan mantan Ketua MPII Sumsel Tahun 2015-2018.

Baca Juga :   Pencuri Mobil Pemudik Dituntut 4 Tahun Penjara

“Salah satu Komisioner KPU Palembang, Abdul Malik merupakan mantan Ketua MPII Sumsel. Dan kita tahu betul dengan beliau, disini kami merasa bahwa Abdul Malik hanya menjadi korban kezhaliman dari orang-orang yang mempunyai kepentingan,” ujar Marzuki, Minggu (16/06).

Masih dikatakan Marzuki, terkait hal tersebut, pihaknya akan turun dan berjuang demi keadilan bagi Abdul Malik Syafei yang menurutnya butuh suatu pengawalan demi menuntut keadilan tersebut.

“Melalui LBH MPII Sumsel, kita akan terus mengawal proses tersebut, baik di pengadilan hingga semua proses selesai sesuai apa yang kita harapkan, yaitu dengan adil,” tegasnya. (Wira)

Baca Juga :   Disaksikan Pemilik, 2069 Gram SS dan 446 Butir Ekstasi Dimusnahkan
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Ekonomi Sumsel di Prediksi Membaik pada 2021

Palembang, Detik Sumsel – Bank Indonesia (BI) optimistis, pemulihan ekonomi nasional akan terwujud pada 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *