Iklan
Pemprov
Jefri pelaku jambret saat berada di Mapolsek Sukarami Palembang

Motornya Ditendang Korban, Pelaku Jambret Ini Terjatuh Lalu Dihajar Sampai Bonyok

Palembang, Detik Sumsel — Belum sempat menikmati hasil jambretnya Jefri (29) warga Jalan Harun Sohar Lrg Dakota Kelurahan, Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang ini babak belur dihakimi massa setelah motor yang dikendarai untuk menjambret terjatuh ditendang korbannya.

Aksi jambret yang dilakukan tersangka terhadap korban Marsa Ayu (16) terjadi di Jalan Harun Sohar Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan, Sukarami Palembang Senin (28/12/2020) nyawa tersangka berhasil diselamatkan Polisi kebetulan sedang patroli disekitar TKP sehingga tersangka diamankan dari amukan massa.

“Anak saya itu dari rumah, katanya mau ke Sekolah di SMKN 4 Palembang ada yang mau diambil tiba tiba saya dapat kabar kalau anak saya dijambret disini,” kata Marjono (49), bapak korban yang ditemui di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Desember, Dodi Targetkan Dua Jembatan Penghubung Selesai

Dikatakan Marjono anaknya mengalami luka dibagian tangannya, tubuhnya dan sepeda motor yang di kendarai anak lecet-lecet. Saat ini anak nya sudah berada di RS untuk dilakukan pengobatan.

Dihadapan polisi pelaku dirinya bersama temannya berinisial H melakukan penjambretan sengaja mencari sasaran korban perempuan untuk di jambret. Melihat ada korbannya dan melihat hp di box motor ia bersama temannya langsung melancarkan aksinya.

Mengikuti korbannya dari arah belakang saat di lokasi kejadian karena sepi, ia bersama teman langsung memepet motor korban langsung mengambil hp tersebut. Namun aksi keduanya pun gagal setelah sepeda motor pelaku di tendang korban sehingga terjatuh.

Baca Juga :   Simpan Ganja Dalam Speaker, Remaja Gondrong ini Diamankan Polisi

“Motor kami terjatuh setelah di tendang korban sehingga terjatuh, aku pun menjadi bulan-bulan warga sekitar. Kalau teman aku berhasil kabur dan dia selamat,” ujarnya.

Dirinya mengaku nekat melakukan aksi jambret tersebut untuk kebutuhan hidup, karena dirinya masih pengangguran. Untuk ide jambret memang dirinya mengajak temanya yang berhasil kabur ia pun menyesel melakukan aksinya. (oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kurir COD Tidak Bertangung Jawab Atas Isi Kiriman

Palembang, Detik Sumsel – Banyaknya konsumen yang melakukan kekerasan terhadap kurir pengiriman barang Cash Operational …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *