Beranda Sriwijaya FC Motivasi Ganda Yongky Aribowo Hadapi Persita

Motivasi Ganda Yongky Aribowo Hadapi Persita

Tanggal : Pukul :
2506
0
Penyerang Sriwijaya FC Yongky Aribowo.

Palembang, Detik Sumsel-Penyerang Sriwijaya FC Yongky Aribowo memiliki motivasi ganda saat menghadapi Persita Tanggerang.

Dilaga pekan ke-16 kompetisi Liga 2 2019, Kamis (12/9) pukul 15.30 WIB di Stadion Utama Sport Center, Kelapa Dua.

Menurut mantan pemain Barito Putra ini, meski kali ini Sriwijaya FC akan menghadapi Persita Tanggerang dilaga tandang. Namun dia optimistis mereka dapat memberikan perlawanan.

Baca Juga :   Minim Persiapan, SFC Incar Kemenangan pada Leg 1 Babak 32 Besar Piala Indonesia

Apalagi pada pertemuan kedua ini kedua tim sama-sama telah melakukan perubahan. Walaupun diakuinya, bukan perkara mudah untuk menantang tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

“Diputaran pertama kita kalah dikandang, tapi kondisi tim saat ini sudah berubah. Baik di tik kita maupun mereka. Kita dapat tambahan pemain dari Liga 1, begitu pun mereka,”ucapnya.

Karena itu, Yongky optimistis dan bertekad untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya, jika diberikan kepercayaan oleh pelatih.

Baca Juga :   Laga Perdana Tur Jawa, Sriwijaya FC Dibungkam Tim Liga 3

Sebab menurutnya, kepentingan tim lebih utama dibandingkan motivasi pribadi. Motivasi ganda inilah yang akan menjadi pendorong motivasi bagi dirinya menghadapu Persita Tanggerang.

“Kita tentunya ingin memperbaiki rekor pertemuan dengan Persita. Mudah-mudahan saya diberikan kepercayaan oleh pelatih. Kalau soal gol, itu tergabtung rezeki,”ujar pencetak 5 gol ini. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here