Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Istimewa

Momen HUT RI, Warga Jangan Kendor Perangi Virus Corona

Lahat, Detik Sumsel — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 75 tahun. Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi ST didampingi Wakil Ketua 1, Gaharu SE MM mengatakan, meskipun kondisi bangsa sedang ditengah-tengah pandemi covid-19, semangat perjuangan jangan sampai kendor, harus tetap berkobar.

“Sebagai bangsa yang besar, sudah sepatutnya bangga akan produksi lokal. Selain bisa bersaing dengan produk luar negeri, tentunya akan meningkatkan nilai ekonomi masyarakat,” kata Fitrizal, Jumat (14/8).

Lanjut Fitrizal, dimomen Dirgahayu RI ke 75, kesatuan Bangsa Indonesia jangan mudah luntur, sehingga keutuhan NKRI tidak terpecah-pecah. Walaupun ditengah pandemi covid -19 ini, tetap bersatu, bahu membahu, dan tolong menolong untuk mengatasi sekaligus memerangi virus corona.

“Kalau kita bahu membahu memerangi virus ini, Kabupaten Lahat pasti kembali menjadi zona hijau,” ujar Fitrizal.

Sementara, Bupati Lahat, Cik Ujang SH mengutarakan, jangan sampai kalah dengan virus corona. Walaupun bangsa ini sedang mewabah, hingga membuat sulit segala aspek. Tapi kita harus bangkit dan berjuang bersama-sama, semangat untuk memeranginya harus terus diserukan.

“Kita lihat bagaimana para pejuang merebut, dan mempertahankan NKRI dari tangan penjajah. Ini mesti kita tiru dan diimplemantasikan dikehidupan sehari-hari,” ucap Cik Ujang. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Ditengah Pandemi, Bupati Iskandar Dorong Kemandirian Ekonomi Ponpes

Kayuagung, Detik Sumsel — Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar, SE., mendorong kemandirian ekonomi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *