Gran Fondo
Anggota TNI AU Pangkalan Udara Sri Mulyono Herlambang Palembang usai menggelar doa bersama dengan anak yatim di Masjid Al Asykariyah Palembang Rabu (3/10/)

Mohon Kelancaran Perayaan HUT TNI, Lanud SMH Gelar Doa Bersama Anak Yatim

Palembang, Detik Sumsel — Menyambut HUT TNI ke 73 tahun, yang jatuh pada 5 Oktober 2018. Pangkalan udara TNI AU Sri Mulyono Herlambang Palembang menggelar doa bersama anak yatim panti asuhan Al Islam Palembang.

Doa yang dipimpin langsung Komandan Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno dilaksanakan di Masjid Al Asykariyah Palembang Rabu (3/10/) yang tujuannya agar pada perayaan HUT TNI ke 73 tahun berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Lanud dan anak yatim, yang sudah ikut berdoa demi kelancaran HUT TNI yang ke 73 tahun 2018,”kata Danlanud Sri Mulyono Herlambang Palembang Kolonel PNB Heri Sutrisno.

Baca Juga :   Jajaran dan IAD Kejari Palembang Bagikan Takjil ke Pengendara

Selain ditujukan kepada pimpinan TNI ,
Komandan Satuan dan jajarannya, serta seluruh prajurit TNI yang ada di Indonesia. Doa ini juga agar pelaksanaan rangkaian Upacara pada hari H tanggal 5 Oktober 2018 nanti, TNI senantiasa dalam keberkahan dan lindungan Allah Subhanallah Ta’alla.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Investasi Melebihi Target, OKI Diganjar Reward

Kayuagung, Detik Sumsel — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI melalui Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *