Pemprov
Modus Baru, Pengedar Ini Sembunyikan Sabu dalam Kotak Mainan Mobil - mobilan
Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu menunjukkan barang bukti sabu seberat 270,42 gram dari tersangka Reza Irawan alias Irawan yang ditangkap di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang

Modus Baru, Pengedar Ini Sembunyikan Sabu dalam Kotak Mainan Mobil – mobilan

Palembang, Detik Sumsel — Untuk mengelabui polisi agar sabu sabu seberat 270,42 gram yang hendak diantarnya tidak diketahui. Reza Irawan alias Irawan (28) menyembunyikan barang haram tersebut didalam kotak mainan mobil.

Namun berkat jelihan anggota Ditresnarkoba Polda Sumsel sabu yang disembunyikannya diketahui anggota sehingga ia pun diciduk polisi.

Reza Irawan warga Jalan Dusun II Kelurahan Talang Tengah, Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir ditangkap anggota Ditresnarkoba Polda Sumsel di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I depan Bank BCA saat sedang menunggu pembeli sabu yang dibawanya.

Baca Juga :   Setelah Jadi WNI, Hilton Moreira Pilih Beralamat Disini

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu mengatakan pelaku merupakan pengedar sabu. Pelaku ditangkap saat menunggu pembeli narkoba yang sudah dipesan pelanggannya. Sabu sabu yang diamankan dari tangan tersangka berasal Aceh yang akan diedarkan di kota Palembang.

“Dari pengakuan tersangka dia mendapatkan upah Rp. 10 juta untuk sekali mengatar dan ini kedua kalinya. Tersangka kami tangkap setelah dilakukan pengintaian dan penyelidikan terhadap pelaku,”katanya kepada wartawan Senin (20/1/20).

Sabu sabu yang dibawa tersangka seberat 270, 42 gram yang disimpannya didalam kotak mainan mobil dengan taruh didalam tasnya.

Baca Juga :   Sepekan Polres Lahat Amankan Enam Orang Pengedar Narkoba

“Pengakuan tersangka bahwa sudah mengantarkan satu kali dengan upah 10 juta rupiah, namun untuk mengantar kedua kalinya ia ditangkap oleh anggota narkoba Polda Sumsel.

“Sabu sabu itu dikirim dari Aceh dan akan saya edarkan di kota Palembang uangnya untuk kebutuhan sehari-hari dan membayar cicilan mobil,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Inovasi Violet Jaga Ketahanan Pangan Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN melakukan inovasi pemanfaatan sinar lampu ultraviolet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *