Iklan
Pemprov
Iqbal pelaku perampasan HP usai diringkus jajaran Polsek IB II. F: Poetra/ Detik Sumsel
Iqbal pelaku perampasan HP usai diringkus jajaran Polsek IB II. F: Poetra/ Detik Sumsel.

Modal Ulang Tahun Cekak, Pemuda Nganggur Ini Rampas HP

Palembang, Detik Sumsel,-Bingung tak punya uang untuk merayakan ulang tahun, M Iqbal bin Rais, Pemuda pengangguran warga Tangga Buntung ini nekat merampas HP milik warga Jl. Psi ing lautan. Lr kedukan, kecamatan Ib II.

Akibat ulah nekatnya itu,

Iqbal harus merasakan dinginnya ubin sel Mapolsek Ilir Barat II. Dari pengakuannya pada Polisi, HP yang akan dijual seharga 1,3 juta itu ia rampas saat korbanya bernama Hadianto tangah duduk di depan lorong.”Saya liat dia main HP, Langsung saya rampas, dan kabur kerumah,” jelas Tersangka saat gelar perkara di Polsek IB II, Rabu (18/9).

Baca Juga :   FPTI Sumsel Bidik Seri Kejuaraan Dunia Panjat Dinding

Lanjut tersangka, Korban Sempat mendatangi rumahnya dan meminta HP Nya kembali, namun tersangka langsung kabur lewat pintu belakang dan melarikan diri.”Pas dio kerumah aku, Aku suruh tunggu, tapi aku kabur lewat belakang,”Jelasnya.

Sementara itu Kapolsek IB II Kompol Dwi Utomo SE MM, didampingi IPDA Hermansyah membenarkan penangkapan tersebut,”Tersangka kita lakukan penangkapan dan saat ini akan kita kembangkan karna ada LP lain yang menyangkut tersangka beberapa waktu silam,”Tukasnya.(vot)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sertijab Bupati dan Wakil Bupati PALI Berlangsung Khidmat

PALI, Detik Sumsel- Rapat Paripurna ke-VII Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *