Detik
Mobil dinas bekas para camat di Ogan Ilir yang akan dipinjamkan ke OPD dan Ormas yang tidak memiliki kendaraan dinas

Mobdin Bekas Camat di OI, Akan Dipinjamkan Kepada OPD dan Ormas

Indralaya, Detik Sumsel — Belasan kendaraan dinas bekas yang masih layak dioperasionalkan milik Camat di Kabupaten Ogan Ilir, akan dipinjam pakai kepada pengurus Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan beberapa ormas yang belum memiliki kendaraan operasional.

Hal ini disampaikan Kepala Bagian Umum Setda Pemkab OI Doni. Menurutnya, secara resmi Bupati OI sudah menyerah terimakan kendaraan Dinas baru kepada para Camat di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai beberapa waktu lalu.

“Ya, langsung dibawa pulang kendaraan barunya, kendaraan lamanya sudah dikembalikan ke kita, dan rencana sudah ada beberapa OPD dan Ormas yang mengajukan pinjam pakai kendaraan dinas bekas Camat, dan akan kita distribusikan dalam waktu dekat ini,” tuturnya ditemui diruang kerjanya, Selasa (11/12).

Baca Juga :   Nyatakan Siap Dilaunching, MPP Siapkan Ruang Konsultasi Kejaksaan dan Publik Space

Menurutnya baru 12 kendaraan yang diterima masing-masing Camat, Doni mengaku, bahwa untuk 4 Kecamatan lainnya sudah terlebih dahulu mendapatkan mobil dinas baru.

“Yang empat kemarin duluan karena kendaraan dinas mereka sudah tidak layak pakai, itu diluar terparkir, sudah dikembalikan mereka sejak lama,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam saat serah terima kendaraan Dinas kepada jajaran Camat meminta agar, para Camat lebih meningkatkan kinerja.

“Tolong dirawat dengan benar, pergunakanlah sebaik mungkin untuk menunjang kinerja kalian,” katanya.

Baca Juga :   Diduga Dendam, Hen Tewas Dibacok Tetangga

Terpisah, Komisi I Bidang Pemerintahan DPRD Kabupaten OI Kusharyadi Alun ketika meninjau kendaraan Dinas tersebut beberapa waktu lalu mengatakan, tentunya dengan adanya mobil Dinas baru ini diharapkan dapat menunjang kinerja jajaran camat dalam menjalankan tugasnya.

“Tentu diharapkan, dengan adanya mobil dinas baru ini, para camat bisa bekerja lebih giat lagi dan mampu memberikan pelayanan yang memuaskan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan masing-masing,” harap Ketua Komisi I DPRD Ogan Ilir.(AL)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Iwan Fals Nekat Curi Motor di Pagaralam

Pagaralam, Detik Sumsel- Entah apa yang ada dibenak Iwan Fals Ramadhan remaja yang masih berusia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *