Gran Fondo
Istimewa

Minyak Kelapa Cegah Uban Datang Lebih Awal

Detik Sumsel- Usia belum lagi senja, tapi kenapa sudah beruban? Rambut putih atau uban merupakan salah satu masalah rambut yang kerap ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Masalah-masalah rambut ini adalah masalah yang umum dialami banyak orang.

Lantas, bagaimana untuk mengatasi masalah rambut tersebut khususnya masalah rambut beruban? Untuk mengatasi dan mencegah masalah rambut beruban sebenarnya sangat mudah. Meski mudah, ini harus dilakukan secara rutin setiap hari atau minimal dua hari sekali.

Cara mencegah dan mengatasi masalah rambut beruban adalah dengan memanfaatkan minyak kelapa. Kita bisa memanfaatkan minyak kelapa sebagai masker rambut. Oleskan minyak kelapa ke rambut hingga kulit kepala sampai rata kemudian diamkan selama beberapa waktu. Jika sudah, rambut bisa dibilas dan dicuci pakai sampo seperti biasa.

Baca Juga :   Hentikan Pogba, PSG Siapkan Pemain

Orang zaman dulu memanfaatkan minyak kelapa sebagai bahan untuk mempercantik rambut. Selain memanfaatkan minyak kelapa, orang-orang juga memanfaatkan sampo merang atau sampo batang padi untuk merawat rambutnya. Nutrisi yang terkandung di dalam bahan-bahan alami ini tak hanya mencegah masalah rambut beruban tetapi juga mencegah masalah rambut lainnya seperti rambut kering, kusam hingga bercabang.(net)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

Update COVID-19 Muba: Nihil Penambahan Kasus

Sekayu, Detik Sumsel – Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Minggu (29/11) mengkonfirmasi nihil penambahan kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *