Gran Fondo
Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi. (M. Tohir/Detiksumsel.com)

Minus Empat Pilar, Kas Hartadi Tetap Waspadai PSCS Cilacap

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi menilai PSCS Cilacap tetap berbahaya meski kehilangan empat pilar utama tim, saat melawat ke Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Minggu (7/7).

“Bagaimanapun kondisi PSCS Cilacap, kita harus tetap mewaspadai mereka. Apalagi mereka belum terkalahkan dan selalu meraih kemenangan di tiga laga sebelumnya,”ucapnya, Kamis (4/6).

Seperti diketahui, PSCS Cilacap dipastikan tidak akan diperkuat empat pilar utamanya seperti Rendi Saputra dan striker senior Taryono akibat mengalami cedera.

Sementara itu, Imam Bagus Kurnia yang menyumbang dua gol kemenangan atas Babel United, terjerat akumulasi kartu kuning dan Risman Maidullah mengantongi kartu merah pada tersebut.

Baca Juga :   Libur ASN dan Pelajar di Palembang Diperpanjang

Kuartet ini menjadi tumbal kemenangan Laskar Nusakambangan Babel United 3-1 di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang, Selasa (2/7).

“Tapi saya bersyukur Ichsan Kurniawan telah pulih dari cedera. Jika dia masih sakit, saya lebih pusing lagi,” kata Pelatih PSCS Cilacap Djoko Susilo.

Otomatis absennya empat pemain ini mengurangi kekuatan PSCS. Pasalnya, mantan arsitek Persiwa Wamena ini memboyong 20 pemain pada tur ke Pangkal Pinang dan Palembang.

“Pemain kami tinggal 16 orang saat melawan Sriwijaya FC. Sialnya, Imam Bagus dan Taryono jadi andalan di depan. Sedangkan Risman dan Rendi di belakang. Praktis dua sektor itu akan pincang. Padahal kami ingin dapat poin di Palembang,” ungkap Djoko Susilo.(iyop/net)

Baca Juga :   Disdik OKI Apresiasi Pelatihan Menulis Esai Forum Sriwijaya Millenial
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Operasi di Selat Malaka Koopssus TNI Berhasil “Bebaskan” Sandera

Palembang, Detik Sumsel — Pasukan Komando Operasi Khusus (Koopsus) TNI bawah kendali Dankoopsus Mayjen TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *