Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Palembang Minta Undur Penutupan Pendaftaran CPNS Hingga Akhir Oktober

Minta Undur Penutupan Pendaftaran CPNS Hingga Akhir Oktober

Tanggal : Pukul :
440
0
Informasi Jadwal Pengunduran Penutupan Pendaftaran CPNS (bkngoidofficial)

Palembang, Detik Sumsel – Merasa kesulitan dalam proses Registrasi situs resmi sscn.bkn.go.id, membuat calon peserta tes CPNS pilih menunda registrasi.

Diketahui, melalui akun resmi Instagram Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang menerbitkan pengumuman, bahwa penutupan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2018 diundur hingga 15 Oktober 2018 pukul 23.59 WIB.

Sebelumnya, pendaftaran CPNS telah dimulai sejak 26 September 2018 dan akan ditutup pada 10 Oktober 2018.

“Dari pada salah dan akibatnya fatal, lebih baik nanti saja saya Upload File. Lagian penutupan pendaftarannya juga diundur kan,” ujar Akbar salah satu calon peserta tes CPNS di Palembang kepada Detik Sumsel, Rabu (03/10).

Baca Juga :   Sore Ini BKN Mulai Buka Portal Pendaftaran PPPK

Akbar beralasan, banyaknya akan kesalahan yang tanpa disengaja oleh teman-temannya dalam Registrasi hingga upload data membuat rasa takut pada dirinya dalam melakukan pendaftaran. “Lebih baik saya menunggu lancar, menunggu lebih jelas dulu sembari mencari informasi, soalnya banyak juga teman yang salah,” tambahnya.

Sementara, melalui akun resmi Instagram @bkngoidofficial, salah satu akun @vick_ws nampak meminta BKN untuk dapat mengundurkan penutupan pendaftaran hingga akhir Oktober terkait sedang terjadinya bencana di Palu.

Baca Juga :   Tak Sesuai Tinggi Badan, Langsung Gugur

“Maaf min saran, kalau bisa untuk pendaftaran hingga akhir bulan Oktober, mengingat saudara-saudara kita di Palu yang sedang tertimpa musibah dan memberikan kesempatan yang sama kepada mereka sebagai warga negara RI,” tulisnya dengan 45 orang menyukai. (Wira)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here