Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Komisioner KPU Palembang Saat Audiensi Bersama PLN Area Palembang

Minta Jaminan Penerangan Selama Pemilu

Palembang, Detik Sumsel– Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Palembang beraudiensi dengan PLN area Palembang, Kamis (24/1). Kedatangan KPU ini dalam rangka meminta jaminan penerangan listrik selama pemilu serentak di kota Palembang, 17 April nanti.

“Tahun 2019 ini pertama pemilu serentak, nanti ada lima pemilihan mulai dari Pilpres, Pileg DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kota. Sudah kami prediksi tidak menutup kemungkinan penghitunhan suara sampai dini hari, sehingga sangat membutuhkan jaminan penerangan listrik,” kata ketua KPU Palembang, H Eftiyani SH saat audiensi.

Baca Juga :   Sebelum Buka Musda di Kalteng, Pengurus DPP Partai Hanura Santap Soto Banjar

Dikatakan Efti, selain memastikan penerangan selama penghitungan dan rekapitulasi suara. Pihaknya juga meminta jaminan penerangan di KPU Palembang mengingat terhitung 17 April nanti. “Nanti kita akan ada scan C1 yang langsung ke KPU, nah proses ini butuh jaminan listrik. Untuk itu, kami mohon dengan PLN untuk dapat membantu dan memastikan penerangan ini,” harapnya.

Sementara itu, Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palembang, Joni mengaku sudah menggelar siaga penerangan menjelang Pemilu.

“Sejujurnya kami sedang mempersiakannya, bukan hanya Palembang tapi juga kab/kota lainnya dan Provinsi,” paparnya.

Baca Juga :   Terima SK, Jangkar Sumsel Segera Action Menangkan Jokowi Ma'ruf

Ditambahkannya, PLN bakal menyiapkan posko stand by mengenai penerangan ini termasuk di KPU Palembang. “Kami minta jadwalnya nanti, agar bisa memastikan penerangan, termasuk jadwal kampanye terbuka dimana saja agar bisa menjamin penerangannya,” tukasnya.

Hadir juga mendampingi dalam audiensi tersebut, Komisioner KPU Palembang Yetty Oktarina, Alex Berzili, Syafaruddin Adam dan Abdul Malik berserta sekretaris dan jajajannya. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Pencalonan Enos-Yudha Didukung Tokoh Agama Buay Madang Timur

OKU Timur, Detik Sumsel- Dukungan masyarakat untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda