Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Palembang Minta Dukungan dan Kerjasama Semua Kalangan

Minta Dukungan dan Kerjasama Semua Kalangan

Tanggal : Pukul :
248
0
Pelantikan Pimpinan DPRD Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Pelantikan unsur pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang meliputi Ketua DPRD, wakil Ketua DPRD 1, Wakil Ketua DPRD II dan Wakil Ketua DPRD Sumsel berjalan khidmat yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Sumsel, Rabu (23/10).

Sekretaris DPRD Sumsel, Ramadhan S Basyeban dalam sambutannya, sesuai dengan keputusan menteri dalam negeri menetapkan unsur pimpinan DPRD Sumsel secara definitif. Menetapkan Anita Noeringhati dari partai Golkar sebagai Ketua DPRD Sumsel, Giri Ramanda dari partai PDI-P sebagai wakil ketua 1, Kartika Sandra Desi dari partai Gerindra wakil Ketua III dan terakhir wakil Ketua III dari Partai Demokrat Muchendi Mahzarekki.

Pengambilan sumpah/jani jabatan unsur pimpinan DPRD Sumsel yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Sumsel.

Ketua DPRD Sumsel, RA Anita Noeringhati mengucapkan syukur kepada Allah atas amanah ini dan kepada Partai Golkar yang telah memberikan tugas kepadanya sebagai ketua.

“Alhamdulillah syukur karena saya ditetapkan sebagai ketua DPRD, saya minta dukungan dan kerjasamanya kepada unsur-unsur pimpinan, anggota DPRD Sumsel, masyarakat Sumsel dan media,”kata Anita.

Lembaga DPRD Sumsel yang bertugas melakukan pengawasan, anggaran dan legislasi dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Dan banyak PR bagi DPRD Sumsel kedepan.”Semoga lembaga ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, sekali lagi mohon doa dan dukungan,”ujarnya.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri langsung gubernur Sumsel Herman Deru, wagub Sumsel Mawardi Yahya, anggota DPRD Sumsel, OPD di lingkungan pemprov Sumsel, kapolda Sumsel, anggota DPR RI dan lainnya. (Red) 

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here