Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Miliki Rekam Jejak Baik, GP Nasdem Pagaralam Dukung Prananda Masuk Kabinet

Miliki Rekam Jejak Baik, GP Nasdem Pagaralam Dukung Prananda Masuk Kabinet

Tanggal : Pukul :
683
0
Ketua GP NasDem Kota Pagaralam, Gentar Susanto. (Foto: Rendi/Detik Sumsel)
Pagaralam, Detik Sumsel – DPD Partai NasDem dan Garda Pemuda Kota Pagaralam menyatakan dengan tegas mendukung Ketua Umum (Ketum) Garda Pemuda NasDem (GP NasDem) Prananda Surya Paloh (PSP) untuk menjadi Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) Republik Indonesia.
Peryataan tegas dukungan ini disampaikan langsung Ketua GP NasDem Kota Pagaralam Gentar Susanto. Bahkan GP Partai NasDem di Kota Pagaralam telah satu suara dan sepakat untuk mendukung Ketum GP Nasdem PSP untuk menjadi Menpora di Kabinet Presiden RI Joko Widodo.
“Dengan melihat rekam jejak yang sangat bagus pada organisasi kepemudaan, jadi kami sengai GP Partai Nasdem telah sepakat untuk mendukung Ketum GP NasDem untuk menjadi Menpora,” katanya, Senin (4/7).
Sambung lelaki yang akrab di sapa Santo ini, menuturkan jika “Prananda adalah sosok muda yang berwawasan, melek politik, tokoh di era millenial dan peduli terhadap masyarakat sesuai dengan hastag Garda Pemuda NasDem, Muda Berwawasan,”tegasnya.
Dengan kemampuannya yang sudah teruji Prananda layak digugu dan ditiru oleh pemuda-pemudi Indonesia, apalagi dia merupakan sosok yang ingin menunjukkan bahwa pemuda berpotensi jadi cikal bakal pemimpin bangsa.
“Sebab itu, GP Partai Nasdem berharap Presiden RI Joko Widodo agar mempercayai PSP menjadi Menpora dalam kabinet jilid II.”harapnya.
Menurutnya, PSP memiliki kiprah yang sangat panjang dalam berogranisasi, khususnya organisasi kepemudaan di Tanah Air.
“Dengan pengalaman organisasi Ketum GP NasDem, kami menilai PSP layak untuk menempati posisi tersebut,”pungkasnya. (rendi)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here