Gran Fondo
founder Yayasan Salsabila Sriwijaya, Hj Lury Elza Alex Noerdin saat menyerahkan bantuan untuk korban gempa Lombok

Milad Salsabila Sriwijaya, Salurkan Dana Amal Korban Gempa Lombok

Palembang, Detik Sumsel- Perihatin dengan kondisi korban bencana gempa di Lombok beberapa waktu lalu, Yayasan Salsabila Sriwijaya yang didirikan pada 2016 oleh Hj Lury Elza Alex Noerdin tak tinggal diam.

Organisasi yang konsen dalam kegiatan sosial ini menyalurkan dana amal rutin bulanan ke organisasi sosial non profit yakni Bali Caring Community untuk kemudian diserahkan ke korban gempa di Lombok.

“Ini sudah jadi kegiatan rutin Salsabila Sriwijaya. Nah, kali ini dana amal rutin bulanan diserahkan untuk merigankan sedikit beban saudara saudara kita yang menjadi korban gempa di Lombok,” ungkap founder Yayasan Salsabila Sriwijaya, Hj Lury Elza Alex Noerdin.

Baca Juga :   Polisi Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Kakak Angkat, Ini Adegannya

Lanjutnya, untuk kegiatan sosial kali ini bertepatan dengan milad ke 2 Yayasan Salsabila Sriwijaya.”Kita ingin terus Salsabila Sriwijaya ini dekat dengan seluruh masyarakat luas tanpa mengenal suku,ras dan agama,” ujarnya.

Dijelaskan, meski yang tergabung dalam Yayasan Salsabila Sriwijaya hanya kalangan perempuan, namun bertekad untuk bisa menyasar semua lapisan.”Yayasan Salsabila Sriwijaya juga ingin membuktikan bahwa kesetaraan gender itu bisa dan ada,” ujar Calon Legislatif DPR RI dari Partai Golkar Dapil Sumsel 1 tersebut.

Lanjutnya, komunitas Salsabila Sriwijaya yaitu komunitas dari wanita-wanita muda di Palembang,Sumsel yang terdiri dari berbagai macam profesi dan mempunyai visi dan misi di bidang sosial,keagamaan pendidikan kesehatan dan budaya yang memang setiap bulannya telah melakukan banyak aktivitas aktivitas sosial,keagamaan dan juga pemberian bantuan di bidang pendidikan dan pelayanan kesehatan gratis.

Baca Juga :   Deteksi Dini Covid-19 Dengan Aplikasi Peduli Lindungi

“Berharap untuk ke depannya akan terus dilakukan sinergi dan kerja sama antara Bali Caring Community & Salsabila Sriwijaya di ruang lingkup aspek kehidupan manusia yg merupakan fokus perhatian dari kedua organisasi sosial tersebut,” pungkasnya. (fir)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Firwanto M. Isa

Firwanto M. Isa

Check Also

Rebutan Wanita Pemandu Lagu, Dua Pemuda di Pagaralam Saling Tikam

Pagaralam, Detik Sumsel- Diduga karena berebut wanita pemandu lagu, seorang pemuda asal Kabupaten Lahat bernama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *