Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Meski Matahari Terik, TNI dan Warga Jaga Keharmonisan

Kendal, Detik Sumsel — Kegiatan TNI Manunggal Membagun Desa (TMMD) Reg 109 Ta 2020 Kodim 0715/Kendal dilaksanakan di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung untuk membantu warga masyarakat dengan sasaran fisik utama pengecoran jalan, Kamis(17/09)

Menjelang pembukaan pelaksanaan TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal, anggota SATGAS dan warga semakin terjalin keakrabannya. Hal ini terlihat ketika anggota Satgas bersama warga istirahat sejenak saat pengecoran jalan yang berlokasi di Desa Sendang Kulon.

Menurut Sertu Sutrisno, salah satu anggota Satgas menuturkan, itulah salah satu cara untuk menjalin rasa kekeluargaan, walau hanya sekedar memberikan segelas air putih bagi warga, tanpa kita sadari akan terjalin ikatan emosional TNI dan warga.

Baca Juga :   Berharap Saat Penutupan TMMD Ada Bantuan Sembako Kembali

Lebih lanjut Sertu Sutrisno mengatakan, TMMD selain meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah juga menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat, sebab TNI berasal dari rakyat dan nantinya kalau sudah purna tugas akan jadi rakyat seperti pada umumnya,” tandasnya. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Kegembiraan Warga Jatiwarno Melintasi Jalan Bakti Juang Kodim Karanganyar

Karanganyar, Detik Sumsel — Gelaran Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar Ta.2020 di Desa Jatiwarno …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *