Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Meski Lolos 8 Besar, Ambrizal Minta Sriwijaya FC Berbenah

Meski Lolos 8 Besar, Ambrizal Minta Sriwijaya FC Berbenah

Tanggal : Pukul :
3502
0
Skuat Sriwijaya FC menghadapi Persita

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC dipastikan lolos ke babak 8 besar kompetisi Liga 2 2019. Meski begitu, masih banyak pekerjaan rumah yang harus segera diperbaiki, agar Laskar Wong Kito mampu bersaing.

Kapten Tim Sriwijaya FC Ambrizal mengungkapkan, sejauh ini kerja tim sudah bagus. Namun dia menilai ada beberapa hal yang harus segera dibenahi, sebelum tampil di babak 8 besar nanti.

Baca Juga :   Mantapkan Persiapan Tim, SFC U-19 Jajal PS. Unsri

“Terutama dalam hal finishing tounch (Penyelesaian akhir) didepan yang harus diperbaiki lagi. Saat ini kita hanya mengandalkan Ahmad Ihwan,”ungkapnya

Oleh sebab itu, Ambrizal berharap sebelum Sriwijaya FC tampil di babak 8 besar nanti. Ada program khusus dari pelatih, untuk meningkatkan kinerja lini depan menjadi lebih baik lagi.

“Karena hampir disetiap pertandingan kita banyak sekali mendapatkan peluang, tapi hanya sedikit yang menjadi gol,”jelasnya.

Baca Juga :   Tak Ada yang Menonjol, Kas Hartadi Bingung Tentukan Pilihan

Selain itu lanjut dia, menghadapi babak 8 besar nanti, Sriwijaya FC harus lebih memaksimalkan kemampuan pemain yang ada, karena tidak ada lagi transfer pemain.

“Secara umum komposisi tim yang ada saat ini sudah cukup baik, tinggal lagi kita berharap tidak ada lagi pemain yang cedera, insyaallah kita siap bersaing,”ucapnya.(iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here