Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani,Wabup H Juarsah dan Kajari baru Muara Enim Mernawati pose bersama.

Mernawati Duduki Jabatan Kejari Muara Enim

Muara Enim, Detik Sumsel – Penghantar tugas dan ramah tamah Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM menyambut kedatangan Mernawati SH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Muaraenim yang baru. Kegiatan ini di helat di Balai Agung Serasan Sekundang tadi malam (17/1).

Selain menyampaikan Pengantar Tugas dan Ramah-tamah dengan bupati, Kajari diterima H Juarsah SH Wakil Bupati Muaraenim dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) setempat Kapolres Muaraenim Akbp Afner Juwono SH SIk, Dandim O404 Lekol Inf Tedy Aulia, Kepala Pengadilan Negeri, Plt Kajari M Husaini SH MH, Kepala Imiragsi Telmayzul Syatri SH MH, Asisten, Kepala dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian dan pejabat di lingkungan pemerintah.

Kajari Muara Enim Mernawati SH menyampaikan, merasa sangat tersanjung dengan penyambutan pemerintah Kabupaten Muara Enim.

“Kami merasa hadir di rumah kami sendiri, sehingga kami serasa nyaman sekali tiba disini,” kata dia.

Baca Juga :   Sidang OTT KPK, Dua Pejabat Muara Enim Terancam Penjara Seumur Hidup

Kajari yang baru dilantik Senin kemarin di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan ini menyampaikan, Siap mendorong pembangunan di Muaraenim ini, dengan peran serta TP4D, dengan harapan semua pembangunan dapat berjalan dengan baik.

“Kita akan meneruskan kerja Kejari Muaraenim, selain itu bertepatan dengan tahun demokrasi akan dilaksanakan Pilpres dan Pileg, maka dari itu mohon dukungannya untuk mencapai kerja secara bersama-sama,” Paparnya.

Kejati tanun 1999 kejati Sulawesi Selatan, 2003 kembali ke kejati Susel, mutasi ke kejati pusat 2014-2015, di tahun 2016 mutasi ke Celgon, 2017 ke Kejati Banten, dan dibtahun 2018 ditugaskan di Kejari Muaraenim.

Sementara itu, Bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kajari Muara Enim yang baru Mernawati SH di Bumi Serasan Sekundang.

Baca Juga :   Hendak Mencuci Beras, Martam Diterkam Harimau Sumatera

Selama ini kejari muaraenim selalu di jabat oleh laki-laki, dan tahun ini perempuan, dan ini perempuan pertama menjadi kejari, kami mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas dilantiknya Ibu Mernawati, selamat bertugas, insyallah kita bisa bersenergi dalam membangun Kabupaten Muara Enim,” papar A Yani.

“Bupati Muaraenim mengucapakan ,Kepada Plt Kajari Lama M Husaini SH MH, Bupati menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang selama ini telah berjalan, bahkan banyak kerjasama yang telah dilaksanakan.

Di acara itu juga hadir para kasi Kejari Muaraenim, Kasi Intel Faris Oktan SH, Kasi Pidum Firdaus Afandi SH, Kasi Firdus Taufiq Fauzi SH, Kasi BBPR Ariyansah SH, Kasubagbin Santono dan seluruh pegawai Kejari Muaraenim.(ndi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Andi Ardian

Avatar

Check Also

Tiga Jam Evakuasi, 11 Orang Tewas

Muara Enim, Detik Sumsel- Tambang Batubara Rakyat atau lebih dikenal Tambang Rakyat (TR) di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *