Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Meriahkan HUT RI ke-75, JM Group memberikan diskon hingga 70 persen kepada konsumen. (Maya/detiksumsel.com)

Meriahkan HUT RI ke-75, Berikan Diskon Hingga 70 Persen

Palembang, Detik Sumsel – Berbagai upaya dilakukan pelaku usaha untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-75 tahun, salah satunya JM Group yang memberikan diskon produk hingga 70 persen.

Corporate General Affair JM Group, Deny Mulyawan mengatakan, hampir semua produk yang ditawarkan disetiap outlet JM Group dijual dengan potongan harga hingga 70 persen.

“Ayo datang dan berbelanja di outlet kami, bukan hanya diskon tetapi kenyamanan dengan penerapan protokol kesehatan juga tetap menjadi prioritas layanan,” ungkapnya, Jumat (14/08).

Dia menjelaskan, meskipun transaksi tiap outlet pasar modern tersebut masih belum bergerak normal, namun pihaknya tetap memberikan diskon kepada pelanggan.

“Perayaan hari kemerdekaan ini, tentu menjadi momentum untuk bangkit dan tetap mendedikasi produk yang berkualitas dengan harga terjangkau,” ujar dia.

Baca Juga :   HUT ke-13, TAF Beri Bunga 1,3 Persen Hingga Akhir Desember

Deny menyebutkan, selama pandemi terutama saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) omzet pusat perbelanjaan modern tersebut anjlok hingga 80 persen.

Namun, secara bertahap baru terjadi kenaikan transaksi meskipun hanya 10 persen di era normal baru saat ini, kata dia.

Ia mengatakan, kembalinya situasi normal tentunya menjadi harapan semua pihak termasuk pelaku usaha.

Beragam upaya juga dilakukan untuk tetap memberikan layanan optimal kepada pelanggan selama pandemi, termasuk mengoptimalkan platform digital dengan penjualan secara online, kata Deny.

Sejauh ini, dia menambahkan penjualan secara online berhasil mendongkrak transaksi pasar modern legendaris di Kota Palembang tersebut, meskipun angkanya belum signifikan.

Baca Juga :   Nikmati Aneka Menu Special Malam Valentine di The Arista Hotel Palembang

“Sriwijaya Great Sale yang berlangsung 14 Agustus sampai 4 Oktober juga menjadi harapan bagi pelaku usaha untuk meningkat omzet,” katanya.

Program yang digagas PHRI Sumsel dan pemerintah daerah bekerja sama dengan ratusan pelaku usaha ini, ditargetkan mampu mendorong bangkitnya perekonomian dengan peningkatan transaksi baik di sektor perdagangan maupun jasa.

Untuk Sriwijaya Great Sale ini, Ia menyebutkan JM Group tentunya telah melakukan berbagai persiapan optimal dan menyediakan produk-produk berkualitas demi suksesnya ajang tersebut.

Pelanggan pun, bisa dengan mudah dan nyaman memilih produk yang mereka inginkan, di outlet-outlet JM Group, ayo datang dan pilihlah berbagai produk berkualitas dengan harga diskon.(May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Buka Cabang Buntut Sunda Kang Ali Ketiga di Tengah Pandemi, Endang W Wierono Berbagi Resep

Palembang, Detik Sumsel – Di tengah pandemi virus covid-19, tidak sedikit banyak pengusaha kuliner yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *