Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Meresahkan, Pelaku Curanmor Ini Akhirnya Tersungkur Didor

Meresahkan, Pelaku Curanmor Ini Akhirnya Tersungkur Didor

Tanggal : Pukul :
339
0
Tommy pelaku Curanmor usai menjalani luka tembak di rumah sakit Bhayangkara Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Tommy pelaku Curanmor yang meresahkan warga Kecamatan Ilir Barat II ini hanya bisa meringis kesakitan setelah kaki kanannya ditembus peluru anggota Reskrim Polsek Ilir Barat II Palembang.

Tindakan tegas tersebut diberikan anggota karena pelaku berusaha melarikan diri setelah aksinya dipergoki anggota yang sedang hunting di Jalan Sultan Muhammad Mansyur Selasa (23/7).

Warga Jalan KH Wahid Hasyim, RT 22/06, Kelurahan 3/4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I merupakan target operasi anggota Reskrim Polsek Ilir Barat II.

Kapolsek Ilir Barat 2 Kompol Agus Hairuddin melalui Kanit Reskrim Ipda Herman menegaskan, pelaku M Tommy telah menjadi target operasi atau TO dalam kasus curanmor yang meresahkan warga Kecamatan Ilir Barat II.

“Pelaku kami tangkap ketika anggota melakukan hunting di Jalan Sutan Mansyur, Kelurahan 32 Ilir, saat itu tersangka Tommy dengan gerak geriknya mencurigakan. Saat akan kami amankan melakukan perlawanan,” ujarnya.

Selain itu dari tangan tersangka Tommy anggota juga menemukan senpi jenis FN beserta empat butir amunisinya dan sebilah pisau serta 2 mata kunci T dan kunci pembuka stang pembuka motor yang diduga digunakan untuk beraksi.

“Dari hasil penyelidikan diketahui pelaku sudah 4 kali melakukan aksi curanmor. Pelaku juga sudah lama jadi TO kami, karena diwilayah IB 2 paling banyak curanmor dan tersangka ini sangat meresahkan,” bebernya.

Sementara itu, berdasarkan pengakuan Tommy usai menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat RS Bhayangkara Polda Sumsel, mengaku sebelumnya ia pernah mendekam di Polsek Kertapati karena kasus narkoba.

“Kalau Curanmor saya sudah tiga kali, untuk motor yang berhasil saya curi dijual menjual di Indrlaya. Satu unit motor saya jual Rp 3 juta,” terangnya. (oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here