Detik
Khairullazi

Merasa Terpanggil, Cik Pirin Nyalon BPD

Pangkalan Balai, Detik Sumsel- Meski terbilang belum punya ilmu dan pengalaman yang cukup banyak dalam pemerintahan, Khairullazi salah satu masyarakat Desa Rantau Bayur Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin mencalonkan diri sebagai Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Rantau Bayur.

Menurut pria yang akrab disapa Cik Pirin ini maju sebagai calon anggota BPD tidak lain adalah banyaknya antusias permintaan dari kalangan keluarga teman dan masyarakat lainnya agar Cik Pirin maju dalam bursa pemilihan BPD.

“Alhamdulillah banyak dorongan dari keluarga, orang tua, teman dan masyarakat lainnya yang membuat saja mencoba untuk turut andil dalam pemilihan BPD ini,” katanya Jumat (14/6).

Baca Juga :   Bupati H Askolani Silaturahmi dengan Masyarakat Banyuasin I

Dirinya memiliki tujuan jika dipercaya oleh warga untuk menjadi BPD akan menjalankan wewenang dan tugas dengan disiplin sehingga akan muncul gebrakan baru untuk membangun desa.

“Insya Allah dengan niat yang baik mudah-mudahan dijabah oleh Allah SWT, kami harap niat baik ini disambut dengan sukacita oleh masyarakat desa Rantau Bayur,” jelasnya.

Sementara itu, Leman salah seorang warga mengatakan, Pirin dikenal sebagai sosok yang ramah gaul dan inspiratif.

“Kami memang butuh seorang seperti beliau yang menjadi BPD karena beliau selain sangat ramah dengan semua kalangan, beliau juga sangat gaul jadi kami kalau ada ide nanti untuk kemajuan desa, tak canggung dan malu untuk menyampaikan ide kami tersebut kepada beliau,” pungkasnya.(Bra)

Baca Juga :   Petani Desa Rantau Bayur Terancam Gagal Panen
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Bara Revolusioner

Avatar

Check Also

Bupati Askolani Ngantor Sehari di Kecamatan Sumber Marga Telang

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Bupati Banyuasin H Askolani SH MH menjalankan tugasnya dengan berkantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *