Pemprov
Walikota Palembang, Harnojoyo dalam kegiatan Jalan Santai dan Karnaval Kebhinekaan di BKB

Merajut Keberagaman dengan Persatuan

Palembang, Detik Sumsel – Guna merajut kebhinekaan membangun kebersamaan dan keberagaman demi mewujudkan Indonesia unggul, Walikota Palembang, H. Harnojoyo harapkan keberagaman yang ada di Indonesia harus terus dirajut dengan persatuan.

Melalui kegiatan Jalan Santai dan Karnaval Kebhinekaan yang diadakan di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Sabtu (20/07), Walikota dua priode tersebut menjelaskan, bahwa perbedaam pilihan dan cara pandang merupakan suatu hal yang wajar, namun persatuanlah yang harus di utamakan.

“Bangsa Indonesia ini dikaruniai oleh Allah dengan keberagamaan, mulai dari agama, suku, ras, dan budaya, namun tidak membuat kita terpecah belah, mari kita terus kita rajut keberagamaan ini dengan persatuan dan kesatuan. Pilihan politik boleh beda, cara pandang boleh beda, tapi tetap persatuan NKRI harga mati,” ungkap Harnojoyo.

Baca Juga :   Polisi Sangat Terbantu dengan Adanya Satpam

Dirinya juga menambahkan, dalam pemilu Presiden dan legislatif yang baru saja usai, pelaksanaannya berjalan aman dan damai. “Alhamdulillah pelaksanaan pemilu khususnya di Sumatera Selatan dan Kota Palembang berlangsung sukses dan aman serta damai, ini semua berkat sinergi yang baik antara Pemerintah, TNI, Polri, dan Masyarakat,” tutupnya.

Diketahui bahwa, dalam kegiatan Karnaval kebangsaan tersebut, nampak dihadiri juga oleh Gubernur Sumatera Selatan, Kapolda Sumatera Selatan, Pangdam II Sriwijaya, Kajati Sumatera Selatan, unsur Forkompinda Provinsi Sumatera Selatan dan Kota Palembang serta ribuan masyarakat Sumatera Selatan. (Wira)

Baca Juga :   Rendi Sang Spesialis Curanmor Keok Dihajar Peluru
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Penegakan Hukum dan Sadar Hukum, Bisa Wujudkan Zero Odol di Sumsel

Palembang, Detik Sumsel — Pemerintah Provinsi Sumsel mendukung penuh pelaksanaan Zero Over Dimension Over Loading …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *