Iklan
Pemprov

Menurunkan Genteng Musholla Al’Huda

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Situasi cuaca nampak bersahabat menunjang kegiatan menurunkan genteng pada Musholla Al’Huda di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang, bersama Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga.

Tajab(55) salah satu warga yang dijadikan sebagai pengurus Musholla tersebut, beliau menyampaikan bahwa memang sudah waktunya untuk atap Musholla dilakukan pembenahan, karena banyak genteng yang sudah bocor, sampai enternit bagian dalam banyak yang rusak.

Serma Faidzin(48) salah satu anggota satgas bersama masyarakat dan TNI berbaur menjadi satu ada yang naik ke atap menurunkan genteng dan di terima yang di bawah di tata di tempat yang aman, karena masih di pilih untuk dimanfaatkan kembali, mereka langsung melanjutkan memperbaiki kerangka atap yang harus di ganti agar pembongkaran sekalian sesuai yang diharapkan, agar tidak sia-sia nanti dalam penyelesaiannya.

Baca Juga :   Pantau Langsung Perbaikan RTLH di Lokasi TMMD

Pemanfaatan Musholla Al’Huda yang sangat penting bagi warga sekitar, ucapan syukur disampaikan Tajab atas kepedulian TNI memberikan bantuan renovasi, “semoga diberikan kelancaran tidak ada kendala menjelang penutupan nanti,” imbuhnya.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Camat Jaken Tinjau Desa Tamansari Lokasi TMMD 111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 yang dilaksanakan di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *