Iklan
Pemprov

Meninjau Rumah Ibadah Musholla Al-Huda Desa Ketapang

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel -Panglima Kodam IV/Diponegoro , Mayjen TNI Rudianto dan KAPOLDA JATENG Irjen Pol Ahmad Luthfi Beserta Rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0714/salatiga . di desa Ketapang kecamatan susukan Kabupaten semarang . senin (22/03/2021) .

program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 0714/salatiga .PANGDAM dan KAPOLDA meninjau dan mengecek program renovasi Musholla Al-Huda di Desa ketapang Kec susukan kabupaten semarang .

Rehab rumah ibadah musholla Al-huda akan segera rampung dengan adanya kerja sama yang baik antara TNI dan warga masyarakat sekitar lokasi, Ia menjelaskan, pengerjaan rehab rumah ibadah tersebut merupakan target sasaran fisik TMMD Ke-110 Kodim 0714/salatiga .Selain rehap tempat ibadah selanjutnya akan Meninjau program betonisasi jalan , bedah rumah dan pos kamling .

Baca Juga :   Satgas TMMD Edukasi Protokol Kesehatan Covid-19 Dengan Berbagi Masker

Pengerjaan rehab rumah ibadah ini merupakan satu dari sejumlah target sasaran fisik TMMD Ke-110 Kodim 0714/salatiga . Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 di sasaran fisik di desa ketapang saat ini, tak hanya mampu mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat saja. Namun, TMMD yang berlangsung di Desa ketapang tersebut, juga mampu memupuk sinergitas antara personel TNI-Polri serta Pemkab semarang . (Pendim 0714).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Rehab RTLH Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *