Iklan
Pemprov

Menikmati Buka Puasa Sepuasnya dengan Harga Bersahabat

Palembang, Detik Sumsel – Sejumlah hotel menawarkan promo makan sepuasnya untuk menu buka puasa selama Ramadan.

Buka puasa sepuasnya ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga pengujung merasa aman dan nyaman.

Promo ini nyatanya diminati konsumen karena sejumlah hotel yang menawarkan paket ini panen pengunjung karena nyaris penuh tamu yang berbuka puasa setiap hari.

Hotel Novotel Palembang misalnya selalu penuh tamu berbuka puasa setiap hari. Hotel ini menawarkan buka puasa sepuasnya dengan sajian 100 menu campur antara menu nusantara, western, Chinese food dan makanan tradisional, aneka es, buah segar, dan aneka kue.

Baca Juga :   Hadirkan Program Cerdas Cermat, Digital Battle Youth Competition 2021

“Setiap hari kita siapkan 200 pax dan selalu habis terjual paket ini,” ujar Publik Ralation Hotel Novotel Palembang, Tata, Rabu (21/04).

Dikatanya, karena banyak pengunjung yang berbuka puasa maka pihaknya membuka dua resto yakni the square restoran yang berada di bawah dan oriental resto yang berada di lobby hotel.

Menu yang disediakan di kedua resto tersebut sama saja. Dibuka dua resto ini untuk menerapkan sosial distancing agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Hotel Santika Radial juga kebanjiran pengujung yang berbuka puasa. Minggu pertama buka puasa belum terlalu ramai dan hanya full saat akhir pekan saja.

Baca Juga :   Ayo Ikut Virtual Event di IG dan Facebook TAG, Nikmati aneka Hadiah Menarik

“Akhir pekan semua reservasi buka puasa penuh dan minggu ke dua alhamdulilah mulai ramai,” ujar Public Relation Santika Radial, Anggi.

Senada, Hotel Harper juga menawarkan menu buka puasa sepuasnya dibandrol Rp 148 ribu per orang yang dapat dinikmati di D’Central Restaurant.

Marketing Comunication Hotel Harper, Jessica mengatakan, pengunjung yang buka puasa cukup ramai. Minggu pertama ramadan biasanya 50 persen porsi yang disiapkan terjual.

“Biasanya konsumen yang buka puasa itu dari perusahaan dan keluarga dan cukup bagus antusiasnya,” ujar Jessica.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sambut Tahun Ajaran Baru, Grand JM Hadirkan Area Khusus Back To School

Palembang, Detik Sumsel – Menjelang tahun ajaran baru, Grand JM PS Palembang sudah menyiapkan beragam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *