Iklan
Pemprov

Mengisi Waktu Luang Dengan Komsos Warga

Pati, Detik Sumsel — Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati memanfaatkan waktu luang dengan melakukan hal-hal positif. Seperti Serda Jais, melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menyambangi rumah Sudarto (40) warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, Jum’at (04/6/2021).

Untuk diketahui, Sudarto adalah seorang montir sepeda motor yang cukup handal. Jadi tidak ada salahnya kalau seorang TNI tukar pengalaman dalam bidang otomotif. Seperti tidak ada jarak dan kasta, mereka kelihatan asyik ngobrol berdua sembari sesekali meneguk air putih yang disuguhkan di meja.

Baca Juga :   Demi Dekat Anak-Anak, Satgas TMMD Harus "Macak" Ahli Kerajinan Tangan

Kunjungan ke rumah salah satu warga tersebut untuk menjalin kedekatan dan keakraban dengan masyarakat di desa sasaran TMMD. Keakraban harus dijalin dengan berbagai kalangan, baik muda maupun kelompok lansia.

“Jika ada waktu luang, kami sempatkan untuk melakukan Komsos dengan masyarakat sekitar, berbagi pengalaman, bertukar pikiran,” tutur Serda Jais.

Diakhir pembicaraan, Sudarto mengucapkan terimakasih kepada Serda Jais yang telah menyempatkan berkunjung ke rumahnya.

“Terimakasih atas kunjungannya pak, kami tidak bisa menyuguhi apa-apa, hanya air putih saja. Silahkan kalau mau berkunjung ke bengkel saya, tidak jauh kok,” ucap Sudarto. (0718)

Baca Juga :   Ini Karya TNI Kodim Demak di Desa Kalikondang
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Komsos Dirumah Warga, Satgas TMMD Belajar Membuat Dederan Biji Melon

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 111 Kodim 0718/Pati saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *