Iklan
Pemprov

Menghilangkan Kejenuhan Dengan Bercengkrama Bersama Anak Sekolah

Pati, Detik Sumsel – Tidak bisa di pungkuri setiap manusia mempunyai yang nama titik jenuh dan itu juga berlaku bagi Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)di tengah kesibukan dan kegiatan yg tetap dan berulang membuat anggota satgas harus selalu melakukan menyegarkan pikiranya.

Dalam penyegaran pikiran tentunya Satgas TMMD tidak mungkin dengan piknik kepantai ataupun ke pemandaian alam ataupun serta pula nonton Bioskop. Anggota Satgas TMMD mempunyai cara tersendiri untuk menghilangkan kejenuhan tersebut yaitu dengan bercengkrama bersama anak anak sekolah dari SD Tamansari sambil memberi edukasi tentang sopan santun.’ujar Toha Untoro. Jumat,(02/06/2021).

Baca Juga :   Membantu Pelaksanaan Panen Raya Komoditas Tebu

Dengan bercengkerama langsung sedikit banyak akan hilang rasa jenuh dan membawa hati akan gembira dan terpenting menambah semangat dalam beraktifitas .Serta tak lupa dalam bercengkrama juga menanamkan kesadaran melaksanakan Protokol kesehatan dan pentingnya penggunaan masker karena wabh Covid 19 sampai sekarang penularannya masih terbilang tinggi . Ujar Toha. Di kesempatan itu pula di tanamkan kepada anak anak nilai nilai agama serta kepatuhan kepada ke dua orang tua. Sehingga nantinya akan menjadi generasi beraklaq baik berguna bagi nus dan bangsa.

Baca Juga :   Satgas TMMD Membantu Menuntun Sepeda Warga Tamansari Pulang dari Sawah

Dengan melaksanakan reflesing maka satgas TMMD di saat kembali bekerja tentunya akan lebih semangat karena rasa jenuh sudah sangat berkurang dan di harapkankan akan menghasilkan suatu karya yg bagus pula demi suksesnya Program TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/pati . ”ujar Toha Untoro”.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Komsos Dirumah Warga, Satgas TMMD Belajar Membuat Dederan Biji Melon

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 111 Kodim 0718/Pati saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *