Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Mengaku Dapat Bisikan Gaib, Pria Gangguan Jiwa Pecahkan Kaca Hotel

Mengaku Dapat Bisikan Gaib, Pria Gangguan Jiwa Pecahkan Kaca Hotel

Tanggal : Pukul :
261
0
Kaca lobi Best Skip Hotel di Jalan Mayor Salim Batubara, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa terpaksa diamankan oleh Satpam Best Skip hotel lantaran telah melakukan pengrusakan kaca lobi hotel tersebut dengan menggunakan batu Senin (24/6) sekitar pukul 14 : 10 WIB.

Akibatnya kaca lobi hotel yang terletak di Jalan Mayor Salim Batubara, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning ini pecah dan diperkirakan pihak hotel mengalami kerugian sekitar 30 juta.

Saat diamankan pria berambut pelontos tersebut mengaku bernama Alamsyah yang tinggal di Kecamatan Mariana, Kabupaten Banyuasin ia datang ke Palembang sendiri.

“Aku dapat bisikan gaib dari Tuhan sehingga aku hilaf lalu aku lempar kaca itu sampai pecah,”katanya dengan kata ngawur.

Sementara itu, Manager Best Skip Hotel Sandi mengatakan untuk membuat laporan polisi pihaknya masih akan menunggu klasifikasi dari pihak keluarga pelaku jika memang nantinya pelaku dinyatakan mengalami gangguan jiwa maka tidak akan membuat laporan tapi jika pelaku dinyatakan sehat baru akan menempuh jalur hukum.

“Kerugian kami akibat kaca pecah itu sekitar 30 juta. Saya berharap jika memang dia mengalami gangguan jiwa agar dibawa ke rumah jiwa saja agar dia tidak mengganggu orang lain lagi,”ucapnya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here