Iklan
Pemprov
naga Kerja Sukarela (TKS) dilingkup Pemkot Pagaralam, saat melakukan pembersihan di Jalan Atung Bungsu.

Mendadak Ramai, Ada Apa di Atung Bungsu..?

Pagaralam, Detik Sumsel-Sepanjang jalan dari Simpang Lubuk Buntak  menuju Bandara Atung Bungsu, mendadak ramai, namun bukan karena ada masalah ataupun demo, hal ini karena Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) dilingkup Pemkot Pagaralam, untuk membersihkan jalan sepanjang jalan tersebut.

Sebelumnya Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dari sekian banyak program yang ia canangkan adalah bagaimana sedikit mengubah etelase Kota Pagaralam. Inilah yang paling penting dan kelihatan.

“Kalau sekarang ini, etalase Pagaralam itu ada di Bandara Atung Bungsu, jadi bagaimana kita mengubah mindset, begitu keluar dari Bandara, orang menilai oh ini Pagaralam, dengan tidak melihat ilalang lagi di sisi kiri dan kanan marka jalan menuju Bandara,”ujarnya, diselah pembersihan, Jum’at (28/09).

Baca Juga :   Banyak Pohon Besar Mati di Tepi Jalan Protokol Pagaralam

Sambung Alpian, tidak hanya itu, dirinya menginginkan bila jalan menuju Bandara itu, tidak ada lagi jalan yang setetak sepotong atau putus-putus.

*PR ini harus kita cari tahu dimana masalahnya, bila ada tanah yang belum bebas, bagaimana harus bebas,” terangnya.

Selain itu, permasalahan kedua masih menjadi PR, yakni terkait dengan masalah kebersihan. Haruslah bersama-sama dicarikan solusi pemecahan masalah, sehingga tidak ada lagi keluhan kedepannya

“Untuk itulah saya bersama Wawako mengajak seluruh masyarakat Kota Pagaralam untuk menciptakan Pagaralam Bebas dari sampah kedepanya,”pungkasnya. (rendi)

Baca Juga :   Masih Gunakan Data Lama, DPRD Minta Dinsos Segera Perbaiki Data Penerima Bansos
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Resmi Dilantik, Ini Pesan Zulhas Kepada DPW PAN Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Di pemerintahan saat ini Partai Amanat Nasional (PAN) memposisikan diri sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *