Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Ketua Korwil Anak Rebuplik Sumatera Selatan

Menangkan Jokowi-Ma’ruf, Anak Republik Bidik Suara Pemilih Pemula di Sumsel

Palembang, Detik Sumsel– Pasangan Capres dan Cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin, terus mendapat dukungan masyarakat. Hal ini terlihat, dengan kian banyaknya masyarakatkan mendeklarsikan diri menjadi Relawan.

Hari ini bertepatan dengan hari Pahlawan, sekumpulan anak – anak muda yang tergabung dalam Anak Republik, mendeklarasikan diri dan menyatakan siap memenangkan pasangan capres – cawapres nomor urut satu.

Ketua Koordinator Wilayah Anak Republik Sumatera Selatan, Yudha Novanza Utama mengatakan bahwa, kenapa dipilih Deklarasi hari ini, karena merupakan bertepan dengan hari Pahlawan. Dimana dengan semangat pejuang dapat meningkatkan semangat menjaga keutuhan Negera Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

“Anak Republik ini, merupakan kumpulan anak-anak mudah yang ingin menjaga persatuan, kesatuan NKRI,” ujar Yuhda Novanza Utama seusai deklaris di cafe Ma Fame, Sabtu (10/11).

Baca Juga :   DPP Golkar Tunjuk Sri Marheini Jabat Wakil DPRD Lahat

Ia juga menegaskan bahwa, Korwil Anak Republik akan bekerja dan berjuang untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres no Urut 01 untuk dapat terpilih dan memimpin kembali Indonesia lima tahun kedepan.
Dilain itu juga dikatakannya, Anak Rebuplik ini bertugas menyampaikan apa – apa saja yang telah menjadi keberhasilan Jokowi, khususnya di Sumatera Selartan.

“AR ini bertugas menyapaikan berita yang benar, menepis isu hoax yang sering beredar dan cendrung menyesatkan,”ujar pria yang juga Ketua Karang Taruna Kota Palembang ini.

“Ayo kita bangun Indonesia tercinta dengan Kesantunan Sosial dan Rasa Persaudaraan, dimana hak konstitusional lima tahunan ini harus di jalankan dan di jaga dengan baik, agar NKRI bisa tetap berdiri tegak, rakyatnya tetap bersatu walau berbeda pilihan,”ajaknya.

Baca Juga :   Tak Kunjung Pulang, Keluarga Sofyan Hanya Bisa Pasrah dan Terus Berdoa

Yudha juga menjamin Komunitas Anak Republik, dan mengajak anggotanya untuk dapat menampilkan Pesta Demokrasi dengan Cerdas, Santun dan Gembira agar pembelajaran politik mendapatkan ruang transformasinya ke generasi mendatang.

“Saat ini Korwil Anak Republik Sumsel sudah berada di 17 Kabuaten dan kota di Sumatera Selatan dan saat ini sudah bergerak ditingkat kecamatan. Target kita mendapatkan suara pilih pula sebanyak – banyaknya,” tandasnya. (Pen)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Efen Permata

Avatar

Check Also

Dua Kali Berusaha Bunuh Diri, Pria Ini Tewas Lompat dari Jembatan Ampera

Palembang, Detik Sumsel — Seorang pria tanpa identitas, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *