Iklan
Pemprov

Membuat Lis Untuk Plafon Mushola Al-Huda

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0714 Salatiga tahun 2021, yang dilaksanakan di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang salah satu programnya adalah renovasi Mushola Al-Huda di Dusun Sarimulyo.

Musholla Al-Huda merupakan salah satu mudholabyang selalu digunakan oleh warga sekitar. Warga sangat berharap sebelum bulan puasa tiba, rehab mushola sudah selesai sehingga bisa dimanfaatkan untuk sholat Tarawih.

Di lokasi renovasi, Kopda Ristiawan, anggota SatgasTMMD dari Yonif 410)Alugoro, bersama Warto (52), warga Desa Ketapang, melakukan pekerjaan membuat lis untuk plafon Mushola AL-Huda.

Baca Juga :   Ketua Karang Taruna Yang Lengket dengan Banyak Satgas TMMD

Tak peduli cuaca terik, renovasi harus terus berjalan. Maju terus hingga kondisi Mushola Al-Huda layak digunakan untuk beribadah.

Warto, warga Dusun Sarimulyo, mengatakan hari ini cuacanya cerah dan sangat mendukung. Dirinya berharap pekerjaan hari ini bisa cepat rampung dengan hasil maksimal.

“Sebagai anggota masyarakat, saya sangat bangga memiliki yang TNI selalu peduli terhadap rakyatnya”, ujarnya. (Pendim 0714/Salatiga).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Penyiapan Pembukaan TMMD, TNI Dibantu Warga Buat Kerangka Gapura

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati akan segera dibuka. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *