Pemprov

Membantu Tanpa Diminta Dalam TMMD Reg 109

Karanganyar, Detik Sumsel — Perlu perhatian khusus dalam pelaksanaan Program TMMD Regular ke 109 Kodim 0727/Karanganyar yang digelar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar. Saat melihat orang lain membutuhkan bantuan hendaklah tanpa diminta kita segera membantu.

Seperti yang dilakukan Koptu Ali anggota Satgas TMMD disela-sela bekerja, terlihat warga sekitar yang mencari pakan untuk ternak, tanpa diminta Satgas TMMD yang satu ini dengan cekatan membantu warga yang mengalami kesulitan saat akan menaikkan rumput keatas motornya. “Lega rasanya saat pahala bertambah, meringankan kesulitan orang lain dan membuatnya,” tersenyum. Ujar Koptu Ali.

Baca Juga :   Program RTLH TMMD Reguler 109 Diyakini Dapat Entasakan Kemiskinan

Sementara itu Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. mengatakan program TMMD Reguler ke-109, dilaksanakan memang untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Mereka saling belajar satu sama lainnya untuk kemajuan suatu wilayah. “ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tegas Dandim. (HM/0727)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Talud Longsor, Timpa Rumah Warga di Jepalo

Pati, Detik Sumsel — Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *