Iklan
Pemprov

MCK Bersih Wargapun Sehat

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel- Pada hari ini Senin 22/03/2021, Upaya Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga dalam mewujudkan hidup bersih dan sehat merupakan salah satu sasaran fisik yang dilaksanakan di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Sasaran fisik tersebut adalah pembuatan sarana MCK dengan model 2 pintu untuk WC, 1 pintu untuk kamar mandi dan 1 kran tempat untuk cuci disamping MCK yang dibangun di lokasi Musholla Al Huda sehingga bisa digunakan seluruh masyarakat Desa Ketapang dalam pembuatannya melibatkan anggota Satgas dan masyarakat, terlihat bangunan MCK sederhana namun sehat.

Baca Juga :   Kompak TNI - Polri Sukseskan TMMD Reguler Ke-109 Kodim Karanganyar

Salah satu masyarakat Yanto (47) menuturkan, MCK ini akan sangat bermanfaat bagi kami masyarakat Dusun Sari Mulyo Rt 02 Rw 05 Desa Ketapang.

Danramil 07 /Susukan Kapten Kav Sudarto menambahkan, pembangunan MCK ini dengan konsep yang sederhana dan memenuhi syarat kesehatan untuk sebuah MCK, selain itu beliau menuturkan.

“Kami yakin Satgas TMMD dengan dibantu oleh warga akan mewujudkan masyarakat yang sehat dan bersih upaya tersebut dilakukan guna mendukung terwujudnya kesejahteraan masyarakat,”ujarnya.(Pendim 0714/Salatiga)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Satgas TMMD 111 Bantu Tuntun Mbah Lasini Menuju Posyandu Lansia

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan pembangunan rehab RTLH dalam program TMMD reguler 111 Kodim Pati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *