Iklan
Pemprov
Istimewa

Mayat Wanita Tergeletak di Pinggir Jalan Abu Yasin Diduga “Kupu – kupu” Malam

Palembang, Detik Sumsel — Sesosok mayat perempuan yang ditemukan di Jalan Abu Yasin, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati Palembang Sabtu (19/12/2020) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Belakangan diketahui identitasnya adalah Siti Famitah (36) diduga bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Hal ini terungkap setelah Jufrianto (40) salah satu saudara kandung korban mendatangi kamar jenazah rumah sakit Bhayangkara Palembang tempat korban disemayamkan.

Jufrianto (40) mengatakan pihak keluarga mendapat informasi dari masyarakat setempat dan dari postingan yang viral di Media Sosial (Medsos) Instagram. Selanjutnya pihak keluarga memastikan dan langsung mendatangi ke lokasi penemuan mayat tersebut dan setelah dilihat ternyata benar itu adala Siti Fatimah biasa dipanggil Elak (36) adik kandungnya.

Baca Juga :   Jangan Sampai Murid Ketinggalan Pelajaran

“Benar mayat yang ditemukan itu adalah Elak adik saya,”katanya kepada wartawan saat ditemui didepan kamar jenazah rumah sakit Bhayangkara Palembang.

Dikatakan Jufrianto korban belum berkeluarga dan tinggal sendirian di Rumah Susun (Rusun) jarang bertemu korban. karena kesibukan masing – masing dan memang orang tua kami keduanya sudah meninggal jadi untuk kumpul itu agak susah.

“Ada yang bilang kalau dia bekerja sebagai wanita malam di kawasan Rhamayana, tapi saya kurang tau pastinya, mudah – mudahan itu tidak benar, mengenai pemakaman kami selaku keluarga masih mendiskusikanya,”tutupnya.(oji)

Baca Juga :   Sejumlah Taman di Kota Baturaja Terus Dipercantik
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tahun Ini Hanya PPPK Guru Tes di Lahat

Lahat, Detik Sumsel- Pelaksanaan tes CPNS dan PPPK Pemkab Lahat segera dilaksanakan. Sejumlah kesiapan tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *