Pemerintah Sumatera Selatan
TAG TOYOTA
BANK INDONESIA
17 Agustus 2020
Beranda Kriminal Mayat Perempuan Muda Ditemukan Di Penginapan Macan Kumbang

Mayat Perempuan Muda Ditemukan Di Penginapan Macan Kumbang

Tanggal : Pukul :
294
0
Mayat Perempuan Muda Ditemukan Di Penginapan Macan Kumbang
Penginapan Macan Kumbang Residen tempat Vanny Yulia Nita ditemukan tewas

Palembang, Detik Sumsel — Warga sekitar sekitar penginapan Macan Kumbang Residen, Bukit Besar, Kecamatan Ilir Barat I digemparkan dengan penemuan mayat perempuan terbaring diatas kasur kamar penginapan Selasa (7/7) sekitar pukul 15.00 WIB. Korban diduga merupakan korban pembunuhan.

Petugas kebersihan penginapan Dandi, menuturkan sebelum korban ditemukan ia mendengar suara air keran dikamar 204 tempat korban ditemukan.

“Tadi siang aku denger ada suara air keran di kamar itu dan juga pintu balcon terbuka. Langsung saya ketuk pintunya tapi tidak dijawab dan saya lihat dari fentilasi ada sepatu terlihat,”ujarnya.

Baca Juga :   Dendam Sama Kakak, Adik Kena Siram Air Keras

Dandi pun memanggil korban dan membuka kamar korban memakai kunci cadangan. Ia sempat mencari keberadaan orang dikamar tersebut tapi tidak ketemu. Namun, ketika ia melihat ada tangan keluar dari bawa ranjang dan dibukalah kasur terlihat korban sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi terlentang. Lalu dirinya menghubungi pihak berwajib.

“Korban membooking kamar Minggu pukul 14.00 siang bersama dengan seorang pria. Korban memakai pakaian putih hitam seperti orang mau ngelamar pekerjaan,”tambahnya.

Setelah ditelusuri korban bernama Venny Yulia Nita (18) warga Talang Jambi yang saat itu sedang melamar pekerjaan disebuah hotel diwilayah Sekip, Kecamatan Kemuning. Diketahui korban saat itu membawa motor matic jenis Vario yang saat ini hilang.

Baca Juga :   Kapolda Sumsel Blender 983,85 Gram Sabu - sabu

Kapolsek Ilir Barat I Kompol Yenni Diarti melalui Kanit Reskrim Iptu Ginting membenarkan adanya sesosok mayat perempuan ditemukan di penginapan Macan Kumbang Residen. “Untuk penyebab kematian masih dalam penyelidikan. Jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk keperluan visum,”katanya.

Dari lokasi polisi menemukan barang bukti berupa, foto ijazah korban, surat lamaran kerja. Saat ini kasusnya ditangani Polrestabes Palembang.(oji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here