Iklan
Pemprov

Mau Sepatu Kinclong Seperti Baru? Basic Klin Solusinya

Palembang, Detik Sumsel – Sejak beberapa tahun terakhir tren tempat loundri sepatu terus tumbuh, seiring dengan makin meningkatnya permintaan loundri sepatu dari konsumen.

Tren permintaan yang terus meningkat ini menjadi daya tarik bagi owner Basic klin untuk membuka loundri sepatu sejak awal tahun kemarin.

Disini seluruh jenis bahan sepatu bisa dilayani terutama sepatu dengan bahan sneaker, bahan sintesis, bahan kampas dan kulit.

“Kita menerima semua jenis bahan sepatu tampa merusak bahan sepatu tersebut, karena dalam mengelolanya kami mengunakan bahan berkualitas dan dikerjakan oleh tenaga yang ahli , jadi konsumen tidak perlu khawatir untuk meloundri disini,” jelas Owner Basic Klin, Acik didampingi Fajar ketika dibincangi detiksumsel.com, Selasa (23/03).

Baca Juga :   Jadi Wirausaha Harus PINTAR

Meski menawarkan pelayanan terbaik tapi untuk harga loundri jangan khawatir karena harga yang ditawarkan disini sangat terjangkau yakni mulai dari Snaakers canvas mulai dari Rp 40 ribu sampai Rp 45 ribu, women shoes hills wedges,flat shoes Rp35 ribu, white shoes 45 ribu, kids shoes start Rp 25- Rp 30 ribu white , fast ckeaning 25 ribu dan repair mulai dar Rp50 ribu.

Ditambahkanya, meski baru dibuka tapi konsumen cukup tinggi sekaranh saja sudah ada 14 pasang sepatu sandal yang mampu dibuat seperti baru lagi. “Selama pembukaan ini kami memberikan promo free layanan antar jemput dengan jarak lebih kurang 10 kilometer dari lokasi loundri tampa ada biaya tambahan,” lanjutnya.

Baca Juga :   Musnahkan Jutaan Rokok dan Barang Ilegal, Negara Rugi 2,7 Milyar 

Ditambahkannya, untuk proses pembersihan sepatu membutuhkan waktu lebih kurang 30 sampai 40 menit untuk proses loundri sepatu.

Bagi konsumen yang ingin loundri sepatu bisa datang kesini tepatnya di lr Harapan jalan Angkatan 45 yang bukan setiap hari dari jam 07.00 Wib sampai pukul 19.00 Wib. Disini pihaknya memberikan garansi 24 jam bagi konsumen yang ingin komplin terhadap hasil kualitas hasil yang dikerjakan.

Disini katanya selain bisa mencuci sepatu, disini juga bisa cat ulang sepatu dan juga bisa memberikan layanan loundri koper, tas ,topi dan kereta dorong bayi juga bisa dilayani disini. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tingkatkan Layanan Kantor Pos Buka 24 Jam

Palembang, Detik Sumsel – Terhitung sejak awal Juni 2021 kemarin, kantor pos Merdeka operasional selama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *