Beranda Ekonomi Mau Kredit Rumah dengan Angsuran Murah? Griya Hijrah BSM Solusinya

Mau Kredit Rumah dengan Angsuran Murah? Griya Hijrah BSM Solusinya

Tanggal : Pukul :
141
1
Teller Bank Mandiri melayani nasabah.(Istimew)

Palembang, Detik Sumsel – Tingginya minat orang yang ingin memiliki rumah, menjadi daya tarik tersendiri bagi perbankkan untuk mengarap sektor pembiayaan ini, tidak terkecuali Bank Syariah Mandiri.

Sama seperti tahun sebelumnya, BSM tetap fokus memberikan pembiayaan rumah komersial diatas Rp250 juta perunit terutama untuk pembiayaan rumah second, menjadi fokus pembiayaan Kredit Pembiayaan Perumahan (KPR) Bank Syariah Mandiri, seperti take over dari bank lain ke bank BSM.

Untuk pembiayaan KPR Take over yang ditawarkan saat ini, banyak penawaran menarik yang diberikan oleh Bank Syariah Mandiri (BSM). Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi nasabah yang berminat untuk memiliki rumah melalui produk pembiayaan Kredit Pembiayaan Rumah (KPR) Griya Hijrah.

Pembiayaan KPR griya hijrah ini sendiri banyak berasal dari take over bank lain.

Area Manager PT.Bank Syariah Mandiri Palembang, Ricky Ricardo Mulyadi mengatakan, banyak kemudahan yang diberikan pihaknya kepada nasabah.

“Mulai dari margin lebih kompetitif dan margin yang fix selama jangka waktu pembiayaan, serta kita akan bantu bebaskan biaya administrasi, notaris dan biaya pinalti pun bisa kita bantu,” jelas Ricky, Rabu (11/09).

Ia menambahkan, griya hijrah ini memberikan solusi bagi nasabah, yang sudah masuk suku bunga pasar atau pembiayaan sudah diatas tiga tahun, misalnya ditiga tahun awal pembiayaan Rp1 juta menjadi Rp3 juta setelah masuk suku bunga pasar.

“Kita menyasar nasabah yang merasa berat ketika masuk di suku bunga pasar. Dan ternyata minatnya sangat tinggi.”katanya.

Meski fokus pada pembiayaan rumah secen, tapi pihaknya tetap memberikan pembiayaan rumah baru.

Dia menambahkan, selain griya hijrah yang ditawarkan kepada nasabah, nasabah juga bisa menikmati program promo hijrah merdeka dengan margin 8,5 persen sampai 11 persen dengan jangka waktu kredit, dan batas waktu kredit program ini sampai 20 tahun yang saat ini masih berlaku.

“Sementara bagi nasabah yang memiliki pemghasilan tetap, kami memberikan solusi untuk mengikuti program stan-up pres yang menberikan penawaran special berupa angsuram yang lebih rendah dan adanya kepastian angsuran nasabah di tiap bulannya,”tandasnya.(May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here