Detik
Pengunjung tengah menikmati suasana disalah satu room di Inul Vizta (maya/detiksumsel.com)

Mau Karaoke Gratis di Inul Vizta? Ini Caranya

Palembang, Detik Sumsel – Berbagai upaya terus dilakukan para pelaku usaha tempat karaoke untuk meningkatkan kunjungan, mulai dari diskon sampai menghadirkan promo menarik untuk memanjakan para pengunjung.

Inul Vizta Karaoke salah satunya, tempat karaoke ini menawarkan banyak promo menarik. Mulai dari karaoke satu jam gratis satu jam, diskon 50 persen dan gratis karaoke selama dua jam hanya dengan memesan makanan senilai Rp175.000.

“Untuk karaoke satu jam gratis satu jam berlaku dari pukul 10.30-18.00 dari Senin sampai Jumat,” terang Hendra, Pengelola Inul Vizta Karaoke ketika diwawancara, Kamis (22/10).

Harga hemat juga berlaku untuk pengunjung yang berkaraoke pada pukul 22.30 WIB, mendapatkan diskon hingga 50 persen dan berlaku setiap hari.

Hendra menambahkan, tidak hanya itu ada juga promo untuk memanjakan pengunjung yakni gratis karaoke selama dua jam, cukup memesanan makanan senilai Ro175 ribu pengunjung sudah bisa memilih aneka menu makanan yang diinginkan.

Baca Juga :   BNI Salurkan Bantuan Peremajaan Kelapa Sawit Rakyat

“Pengunjung hanya cukup membayar makanan seharga tersebut, dan menunya bebas pilih, hanya saja promo ini berlaku pukul 10.30- 18.00 WIB untuk small room dengan kapasitas untuk 3 orang,” jelasnya.

Ditambahkan Hendra, berbagai program yang dtawarkan pihaknya tentu saja bertujuan untuk meningkatkan kunjungan. Diakuinya selama masa pandemi sejak awal Maret hingga saat ini jumlah pengunjung mengalami penurunan hingga 70 persen.

Seluruh promo menarik ini ditawarkan sejak awal Oktober kemarin hingga akhir Desember.”Kita mengharapkan dengan promo ini bisa meningkatkan kunjungan tamu karaoke yang datang kesini, karena sampai saat ini kunjungan baru berkisar diangka kurang lebih 30 persen, ini yang harus kita kejar saat ini,” ungkapnya.

Dikatannya, pengunjung tidak perlu takut dan khawatir untuk datang berkaraoke disini, karena pihaknya mengedepankan protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah.

Baca Juga :   Penuhi Kebutuhan Konsumen Lewat Epson L3110

“Di Inul Karaoke sangat ketat menerapkan protokol kesehatan, untuk ruang karaoke yang sudah digunakan akan dibersihkan dan disemprot disinfektan lalu tidak boleh digunakan selama satu jam,” jelasnya.

Selain itu, mic yang digunakan juga dikenakan penutup, untuk pengunjung juga diimbau untuk menjaga jarak dan di setiap ruang karaoke disediakan hand sanitizer, dan sebelum masuk pengunjung diwajibkan untuk mencuci tangan dan dilakukan cek suhu tubuh.

Inul Karaoke yang sempat tutup karena pandemi dan baru beroperasi kembali sejak Juli lalu, juga ikut merubah kebiasaan pengunjung, yang awalnya bisa berkaraoke dua sampai tiga jam lebih maka sekarang hanya satu jam saja.

Dengan kondisi tersebut, dari total 20 ruang karaoke yang tersedia hanya beberapa ruang saja yang terisi oleh pengunjung.(May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Luncurkan WOWLabs, Wadah Kokreasi Anak Muda

Palembang, Detik Sumsel – Untuk mendukung generasi muda terus berkreasi ditengah kondisi covid-19, Smartfren meluncurkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *