Detik
Pemprov
Owner Kopi Tanah Merah Kurmin saat Grand Opening kopi tanah merah dan Bakery 88”c. (maya/detiksumsel.com)

Mau Coba Kopi dengan Aneka Rasa, Kopi Tanah Merah Pilihan Tepat

Palembang, Detik Sumsel – Menerapkan konsep one stop servis, Tanah Merah Kopi yang berada dikawasan Rajawali ini, tidak hanya menawarkan kopi. Tapi juga menghadirkan resto yang bisa jadi pilihan pencinta kopi, untuk menikmati aneka menu makanan mulai dari lokal, nasional hingga menu western.

Kedai kopi yang terkenal dengan cita rasa beragam, aroma tahan lama, serta kopi yang full bodied, intens, kompleks, lembut, manis, syrupy, dan fruity menawarkan yang special bagi pencinta kopi, karena sambil menikmati kopi tami juga bisa menikmato aneka roti sambil nongkrong.

“Kita menghadirkan tempat nongkrong baru untuk bisa menikmati aneka kopi nusantara dengan biji kopi berasal dari biji kopi lokal Indonesia yang memiliki cita rasa tersendiri. Kalau kopi saja rasanya kurang makanya kami sandingkan dengan roti dab resto dalam satu tempat,” terang Owner Kopi Tanah Merah, Kurmin saat Grand Opening Kopi Tanah Merah dan Bakery 88”c, Minggu (20/12).

Baca Juga :   Home Delivery Eraphone Tawarkan Kemudahan Memiliki Handphone

Ditambahkanya, pencinta kopi sekarang sekarang sudah mulai bergeser dari kalangan tua ke kalangan anak muda yang kebanyakan ngopi sambil nongkrong. Tapi memang kopi yang disukai anak muda saat ini adalah kopi yang memiliki kualitas baik dan tentu saja bagaimana memgelola kopi tersebut menjadi kopi kekinian dengan banyak rasa sehingga banyak diminati anak muda.

“Ini yang kita terapkan sekarang disini, kita menawarkan beberapa rasa diantaranya rasa cold white mocha, cold brew , cold white gincer, cold caramel dan coconut yang bisa dijadikan piliha tahun yang datang kesini,” ungkapnya.

Ia menambahkan, menyuguhkan kopi Arabica specialty grade dengan visi untuk memperkenalkan kopi nusantara dengan rasa unik ke pasar Internationai.

Baca Juga :   Nikmati Aneka Hadiah dengan Dp Bersahabat Hanya di TAG

Uniknya lagi, bagi yang tidak menyukai kopi panas, bisa juga merasakan sensasi kopi dingin yang memang dikemas dan dubuat selama 12 jam. Kopi yang dikemas dalam botol khusus ini tersedia dalam enam varian rasa, ada cold Brew, Cold, cold white, cold white caramel dan coklat. “Jadi kopi kemasan khusus ini bisa langsung diminum,” katanya.

Untuk harga disini jangan khawatir katena kopi Indonesia Asli ini yang sudah go internasional ini ditawarkan mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 48 ribu untuk kopi Eksepreao dan non kopi ditawarkan mulai dari Rp 18 ribu sampai Rp 42 ribu. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Maya

Avatar

Check Also

Tingkatkan Akses Broadband Melalui Pemerataan Jaringan 4G

Palembang, Detik Sumsel – Secara konsisten Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan pemerataan akses infrastruktur dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *