Beranda Ekonomi Mau Beli Produk di Ace Hardware, Sekarang Bisa Kredit Lho

Mau Beli Produk di Ace Hardware, Sekarang Bisa Kredit Lho

Tanggal : Pukul :
161
0
Pegawai Ace Hardware memperlihatkan program DanaKini untuk mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi pembelian secara kredit. (Maya/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel– Ace Hardware Palembang terus melakukan inovasi dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap konsumen, terutama untuk pembelian barang secara kredit.

Melalui program DanaKini, Ace Hardware menjawab keinginan konsumen yang ingin memiliki produk tanpa perlu melalui proses ribet.

“Lewat DanaKini ini, konsumen tidak harus punya kartu kredit dan hanya perlu identitas diri saja seperti kartu tanda penduduk (KTP) atau surat izin mengemudi (SIM). Pengajuannya akan diterima dalam tiga menit,” ujar Deputy Store Manager Ace Hardware Palembang Square Mall Ahmad Latif, Kamis  (14/03)

Program yang dikenalkan pada awal Maret 2019 ini, diharapkan bisa mengakomodir keinginan konsumen. Khususnya untuk pembiayaan barang minimal transaksi Rp. 2 juta dan maksimal Rp. 30 juta.

Selain itu, untuk bunga yang dibebankan juga masih tergolong ringan, dengan 1,99 persen dan tenor selama 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan dan 24 bulan. Sedangkan untuk biaya administrasi di awal hanya dibebankan sebesar Rp.148.000 dan biaya bulanan kartu sebesar Rp. 5000.

“Untuk konsumen yang berminat kredit barang di Ace Hardware, akan dibantu langsung oleh customer service dan prosesnya juga hanya hitungan menit. Beda dengan pembiayaan lain yang memakan waktu hingga berhari-hari,” jelasnya.

Ditambahkanya, adanya program layanan ini juga dipengaruhi oleh banyaknya konsumen yang berminat membeli barang di Ace Hardware secara kredit, terutama untuk barang yang harganya tergolong mahal.

Untuk bisa mendaftar di program DanaKini, konsumen juga tidak harus menjadi member. Namun jika memiliki member, maka banyak keuntungan yang bisa dirasakan.

“Bagi yang ingin langsung mendaftar sendiri, konsumen bisa melakukan registrasi akun di www.danakini.co.id kemudian melakukan pengajuan pinjaman,”ucapnya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here