Iklan
Pemprov

Mau Beli Motor? Sekarang Waktunya. Ada Potongan Cicilan Hingga 3 bulan

Palembang, Detik Sumsel – Penjualan motor Yamaha selama awal April hingga ramadan ditahun ini mengalami peningkatan hingga 50 persen dibandingkan bulan lalu.
Hal ini dikatakan Wiranata, Manager Promosi PT Yamaha Thamrin Brothers yang mengaku permintaan roda dua masih akan terus bertambah.

“Selama ramadan penjualan motor memang naik signifikan apalagi kita ada promo menarik,” ujar Wira disela – sela Gathering komunitas dan media sebagai bentuk apresiasi terhadap komunitas motor, Minggu (25/04).

Salah satu promo yang ditawarkan pihaknya yakni promo cicilan yang awalnya 35 bulan sekarang dipangkas hanya menjadi 32 bulan saja.

Promo tersebut diakui Wira mendapat respon antusias oleh konsumen yang tengah mencari kuda besi yang bisa diandalkan.

Baca Juga :   Penuhi Kebutuhan Konsumen Lewat Epson L3110

Dan tipe NMax menjadi motor milik Yamaha yang paling laris dibeli konsumen tidak heran jika motor matic ini menyumbang kontribusi penjualan yang paling besar dengan angka 40 persen.

“NMax menjadi motor yang paling banyak penjualannya setelah itu disusul motor Gear125,” ujarnya.

Ditambahkanya, bila dilihat dari harga, motor NMax dijual mulai dari harga Rp30 jutaan dan tipe harga tersebut yang paling banyak dibeli. Konsumen yang tengah mengincar motor ini juga tidak perlu khawatir pasalnya ketersediaan motor ini aman sehingga tidak perlu menunggu alias inden.

Hanya saja, untuk motor tipe tertinggi dan warna yang jarang dicari konsumen masuk dalam daftar inden, itupun tidak terlalu lama karena hanya satu minggu saja motor sudah bisa dibawa pulang.

Baca Juga :   Harga Emas Meroket, Nasabah Rifan Naik Hingga 30 Persen

Ia menambahkan , selain NMax, untuk setiap pembelian motor Gear125 periode 12 April-12 Mei akan mendapatkan jaket eksklusif E-Force.

Meningkatnya penjualan motor Yamaha ini tidak lepas dari kehadiran komunitas yang gandrung terhadap motor pabrikan berlogo garpu tala tersebut.

Untuk itu Yamaha Thamrin Brothers menggelar Gathering komunitas dan media sebagai bentuk apresiasi terhadap komunitas motor yang tergabung dalam beragam komunitas seperti MaxSeries, XXR, WR155, Gen125, Beringas, sedulur trabas, YPCI, YACI, Max Series da YMCi.

Melalui acara ini diharapkan semakin memperat tali silaturahmi antara Yamaha dengan para komunitas. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tingkatkan Layanan Kantor Pos Buka 24 Jam

Palembang, Detik Sumsel – Terhitung sejak awal Juni 2021 kemarin, kantor pos Merdeka operasional selama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *